Sisca Yofie Dibunuh Secara Sadis oleh 2 Pria Bermotor

by

Bandung (CiriCara.com) – Seorang wanita cantik di Bandung, Sisca Yovie (30) dibunuh secara sadis oleh 2 orang pria yang dikenal di depan rumah kosnya.

Sisca Yovie dibunuh di Bandung

Sisca Yovie dibunuh di Bandung / Ist.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin, 5 Agustus 2013 saat waktu buka puasa tiba. Diberitakan oleh Detik.com, awalnya Sisca diseret menggunakan motor dari depan rumah kosnya sebelum dibacok di bagian kepala.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Sukajadi, AKP Suminem di RS Hasan Sadikin Bandung, baju dan celana korban sampai robek karena penyeretan sebelum akhirnya ia dibunuh.

Meski sempat ditolong oleh warga sekitar, Sisca akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kedua pria misterius yang menyeret dan membunuh korban ditengarai memakai motor Suzuki Satria. Sisca diseret sepanjang 50 meter dan ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kos yang dihuninya.

Seorang saksi mata bernama Reza menuturkan bahwa Sisca diseret di sebelah kiri motor sementara rambutnya dijambak dalam kecepatan motor yang tinggi.

Kasus pembunuhan sadis terhadap Sisca ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi kini masih memburu 2 pelaku pembunuhan sadis tersebut dengan mengumpulkan sejumlah saksi dan bukti .

Sisca Yovie adalah karyawati yang bekerja sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance. Dia tinggal di rumah kos yang terletak di Jalan Setra Indah Utara, Bandung tersebut selama lebih dari setahun. Selama hidupnya, wanita cantik tersebut dikenal tidak memiliki masalah dan akrab dengan keluarga pemilik kos. (RN)


comments powered by Disqus