Facebook Sisca Yofie menampilkan Foto2 dan Isi Dendam Hatinya

by
sisca yofie, siska yofie, sisca yovie

Sisca Yofie – Facebook

Bandung (CiriCara.com) -Franciesca Sisca Yofie, korban pembunuhan sadis yang terjadi di Bandung ternyata meninggalkan banyak pesan di Facebook tentang orang yang bisa mencelakainya.

“Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!!! Sekarang lancar berani-beraninya menghadap ke makamnya!! Anji*** Biadab!!!”

Fransica Yofie

Pesan dan Gambar tersebut dijadikan foto profil oleh Sisca pada 30 April lalu. Isi dari pesan tersebut, ibu Sisca Yofie sakit hati ke seseorang dan memesan ke Yofie jika beliau meninggal tidak diboleh didatangi makamnya oleh orang tersebut. Ternyata orang tersebut tetap muncul ke pemakamannya.

Isi tulisan gambar lainnya :

“Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap yang maha kuasa, si anjing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!! Tradisi etnis kami, tak seorang pun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tsb bila orang itu pernah menaruh luka sakit dihatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai dirumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai dirumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!! Pesan tersebut diunggah 29 April 2013.

Pesan di atas melukiskan bahwa ibunya pernah dibawa ke kantor polisi oleh orang yang di dendam oleh Sisca Yofie. Orang yang didendaminya sepertinya berbeda etnis dari Yofie karena ia menyebutkan “tradisi etnis kami ….” Ada kemungkinan besar Sisca Yofie sudah pernah mencurahkan isi hatinya ke keluarga lain ataupun teman dekatnya mengenai orang yang didendaminya sehingga pada saat ini pihak kepolisian sedang menginterogasi mereka.

Fb sisca yofie bandung cantik

“Itu tentu belum berkaitan dengan kasusnya (pembunuhan Sisca). Tapi paling tidak memanga bisa jadi bahan pertanyaan kepada saksi,”ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu.


comments powered by Disqus