Kutipan Isi Facebook Sisca Yofie

by
August 8th, 2013 at 6:35 pm

isi FB sisca Yofie

Bandung (CiriCara.com) - Facebook Franciesca Sisca Yofie, manager cantik yang dibunuh secara sadis di Bandung, berisi pesan-pesan yang misterius. Berikut adalah isi pesan-pesan FB Sisca Yofie:

Pesan 30 April 2013

Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya! AN**ING BIADAB!!!

Pesan 29 April 2013

Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap Yang Maha Kuasa, si an**ing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!!! Tradisi etnis kami, tak seorangpun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tersebut bila orang itu pernah menaruh luka sakit di hatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai di rumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya, pantas bau bangkai di rumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!!

Pesan 24 April 2013

fb sisca yofie 3

Foto sebuah peti mati, kemungkinan besar peti mati mendiang ibu sisca yovie

Pesan 28 Maret 2013

Dear Karma, I have a list of people you missed

Pesan 20 Februari 2013

 

Don’t worry about what the fuck i’m doing. Worry about your damn self

Pesan 19 Februari 2013

Hayang mewi KEKESED nu gambarna bengeut Maneh !!!

(aku ingin beli alas kaki dengan gambar wajahmu)

Pesan 21 Januari 2013

fb sisca yofie 5

Mungkin saya bukan orang baik, dan saya tidak perlu dianggap baik. Paling tidak saya tidak munafik dengan berpura-pura baik. Krn yang terpenting saya bisa berbuat baik !!

ref FB Sisca Yofie