Brotoseno Kangen Sebulan Tak Ketemu Angie

by
August 13th, 2013 at 8:41 am

Jakarta (CiriCara.com)- Bukan rahasia umum lagi kalau Brotoseno memiliki hubungan istimewa dengan Angelina Sondakh. Dengan hubungannya itu, tidak heran pria gagah itu selalu menyempatkan menjenguk mantan anggota DPR RI di setiap ada kesempatan.

angie, angelina sondakh, brotoseno

Angie dan Brotoseno – Ist

Tapi kini waktunya semakin sempit untuk bisa bertemu Angie. Pasalnya, sudah 4 bulan ini Brotoseno melanjutkan pendidikannya di Bandung.

“Sekarang saya sekolah Sespim (Sekolah Staf dan Pimpinan) Polri di Bandung. Jadi sekarang enggak bisa seperti kemarin yang gampang ketemu Angie. Kalau ada kesempatan pasti saya main ke sini,” ujarnya usai menjenguk kekasihnya itu di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (8/8).

Dengan sekolah Polri yang diikutinya itu, otomatis waktu Brotoseno habis dengan pendidikannya itu. Dalam seminggu, ia harus tinggal di asrama sekolah bagi perwira polisi menengah-atas itu.

“Senin sampai Jumat saya tinggal di asrama. Sabtu-Minggu baru bisa pulang, Minggu sore harus kembali ke Bandung,” ungkapnya.

Akibatnya, Brotoseno memang semakin jarang bisa menemui kekasihnya itu. Menurutnya, sudah sebulan ini ia tak ketemu dengan Angie. Beruntung di dalam tahanan ada fasilitas wartel sehingga memudahkan Angie menelepon dirinya.

“Sebulanlah nggak ketemu, Ramadan ini nggak pernah ketemu. Paling nggak kan dia bisa kontak saya kabarin kabar dia karena di dalam ada wartel. Jadi komunikasi tetap lancar,” jelasnya.

Dengan intensitas waktunya yang semakin berkurang bertemu Angie, diakui Brotoseno membuat dirinya semakin merindukan wanita yang sedang dalam masa tahanan KPK itu.

Pasti kangenlah. Yang penting saya senang bisa melihat dia sehat,” katanya.

Bukan hanya waktunya untuk Angie berkurang, waktu untuk Keanu -anak Angie dari pernikahannya dengan alm. Adjie Massaid- pun diakui Brotoseno ikut terpangkas. Jika selama ini ia yang lebih banyak berperan mengasuh Keanu selama Angie ditahan, maka kini kedua orang tua Angie yang lebih berperan.

Selain menjenguk Angie, di saat liburan ia juga selalu menyempatkan menemani Keanu bermain.

“Karena saya sekolah, Sabtu-Minggu saya baru bisa bermain sama Keanu. Rutin tiap Sabtu-Minggu, malah kadang Keanu yang main ke Bandung,” ungkapnya.

Karena Angie sedang menjalani masa tahanan, Brotoseno merasa dialah orang yang bertanggung jawab mengasuh Keanu. Karena itu di sela kesibukannya itu, ia selalu memantau perkembangan bocah 3 tahun itu. Tak jarang, Brotoseno pun kerap mengajak Keanu berjalan ke beberapa mall di Jakarta, salah satunya adalah Lolipop yang merupakan sebuah wahana bermain di Senayan City.

“Dia suka main di Lolipop, yang penting dia senang. Ekanu sekarang sekolah di Playgroup. Alhamdulillah perkembangannya cukup pesat, interaksinya sudah lancar. Dia juga suka doakan maminya,” tutupnya. (yanoe)

Comment di sini