Sisca Yofie Dekat Dengan Oknum Polisi Berinisial E

by
August 13th, 2013 at 8:32 am

Bandung (CiriCara.com) - Kepala Polres Kota Besar Bandung Komisaris Besar Sutarno membenarkan kabar yang mengatakan bahwa Fransisca Yofie atau biasa disebut Sisca Yofie punya hubungan istimewa dengan seorang oknum polisi.

Sisca Yofie, foto sisca yofie,

Sisca Yofie – Beritabulukumba.com

Keterangan ini diungkapkan pada Senin (12/8), hampir bersamaan dengan diumumkannya pemeriksaan terhadap 4 orang terkait kasus pembunuhan sadis Sisca Yofie.

Kepala Bagian Penerangan Umum  Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Agus Rianto menerangkan ada 4 orang yang sedang diperiksa penyidik selain Wawan dan Ade yang diamankan pada Sabtu (10/8) dan Minggu (11/8) di tempat berbeda.

Keempat orang itu berinisial D,K, D, dan E. E disebut sebagai seorang oknum polisi yang diduga punya kedekatan dengan Sisca Yofie.

Bertempat di Mapolrestabes Bandung, Kombes Sutarno mengatakan, “Memang ada oknum Polri yang punya hubungan pribadi dengan almarhumah.”

Tetapi Sutarno belum bisa menjelaskan lebih lanjut bagaimana hubungan oknum polisi dan Sisca. Untuk mendapatkan keterangan, kini oknum polisi tersebut tengah diperiksa Divisi Propam Polda Jabar.

“Yang bersangkutan kini sedang diperiksa Polda Jabar,” katanya.

Sisca Yofie, seorang wanita berusia 34 tahun yang bekerja sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance tewas mengenaskan di daerah Cipedes, Bandung, setelah diseret sepeda motor dan kepalanya dibacok.

Dua orang yang mengaku sebagai pelaku pembunuhan, Wawan dan Ade, telah diamankan. Menurut pengakuan keduanya, pembunuhan terhadap Sisca Yofie tidak direncanakan.

Mereka sebelumnya hanya berniat merampas tas milik Sisca, namun korban melakukan perlawanan hingga akhirnya tewas setelah sempat terseret sepeda motor sejauh kurang lebih 500 meter.

Pengakuan kedua tersangka ini menyisakan kejanggalan karena mereka diketahui membawa golok padahal mengaku berkeliling kompleks hanya untuk meminta sumbangan guna merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan sadis ini.

(hp)

Comment di sini