Surat Kebencian Sisca Yofie Terhadap Oknum Polisi Ditemukan

by
August 13th, 2013 at 9:24 am

Bandung (CiriCara.com) – Desas-desus tentang dugaan hubungan istimewa antara korban pembunuhan sadis, Sisca Yofie, dan seorang oknum polisi mulai menunjukkan titik terang.

Fb sisca yofie bandung cantik

Sisca Yofie – Facebook

Kapolrestabes Bandung Kombes Sutarno memberikan konfirmasi bahwa Sisca Yofie pernah dekat dengan seorang oknum polisi berinisial E pada Senin (12/8) di Mapolrestabes Bandung.

Pernyataan ini keluar setelah polisi berhasil menemukan foto Sisca bersama oknum polisi tersebut saat menggeledah rumah Sisca.

Selain foto, polisi juga menemukan surat bernada kebencian yang ditujukan kepada oknum polisi yang kini tengah diperiksa di Polda Jabar itu.

“Dalam surat ini berisi adanya kebencian dari almarhum kepada yang bersangkutan, bukan kebencian dari yang bersangkutan kepada almarhum,” ujar Sutarno.

Franciesca Yofie atau biasa disebut Sisca merupakan korban pembunuhan sadis yang dilakukan di Cipedes, Bandung, pada Senin (5/8).

Perempuan yang menjabat sebagai branch manager sebuah perusahaan leasing ini tewas mengenaskan dengan luka bacokan di kepalanya. Dia sempat diseret sepeda motor sejauh 500 meter sebelum ditinggalkan pelaku yang berjumlah dua orang.

Dua orang yang mengaku sebagai pelaku pembunuhan, Wawan dan Ade, sudah diamankan pihak kepolisian. Polisi juga sudah mengamankan 4 orang lain yang diduga terlibat dengan pembunuhan sadis ini.

(hp)

Comment di sini