Kompol Albertus Eko Pacari Sisca Yofie Dua Tahun

by
August 14th, 2013 at 9:26 am

Bandung (CiriCara.com) – Kepala Bidang Propam Polda Jawa Barat Komisaris Besar Sudrajat mengaku pihaknya telah memeriksa Kompol Albertus Eko Budi terkait kasus pembunuhan sadis Sisca Yofie.

sisca yofie, profil sisca yofie

Sisca Yofie

Dalam pemeriksaan tersebut, terungkap bahwa Albertus Eko pernah menjalin hubungan khusus dengan Sisca dari 2010 hingga 2012.

Menurut pengakuan Albertus Eko, komunikasi dengan Sisca terputus setelah mereka memutuskan berpisah.

Terkait ungkapan kemarahan yang ditemukan di halaman Facebook Sisca, Sudrajat mengungkapkan itu memang ditujukan ke Albertus Eko.

Caci maki itu keluar lantaran Sisca tidak suka dengan kedatangan Albertus Eko ke makam ibunya, Tan Hay Kim, pada April 2013.

Albertus Eko mengaku turut melayat ibunda Sisca Yofie yang meninggal pada April 2013. Selain itu dia juga sempat mengunjungi makamnya untuk memberikan penghormatan.

Pasangan tersebut juga pernah terlibat perselisihan ketika mobil Albertus Eko yang dipinjam Sisca dilaporkan hilang.

Albertus Eko pernah meminta personel polisi untuk memeriksa ibunda Sisca sebagai saksi terkait kasus hilangnya mobil tersebut, namun ternyata mobil ditemukan masih dipakai oleh Sisca sendiri.

Namun dugaan keterlibatan Albertus Eko dengan peristiwa pembunuhan Sisca tidak dapat diverifikasi dalam pemeriksaan tersebut.

Albertus Eko mengaku tengah bersama istrinya di Hotel Majesty pada Senin (5/8) saat pembunuhan terjadi. Dia mengaku tidak bepergian selama menginap di hotel tersebut.

Kompol Albertus Eko merupakan petugas polisi yang berdinas di Bidang Humas Polda Jawa Barat. Sebelumnya dia bertugas di Direktorat Kriminal Khusus.

Oknum polisi ini diketahui telah berkeluarga, oleh karena itu dia bisa terkena sanksi pelanggaran kedisiplinan jika terbukti pernah berpacaran dengan orang lain sementara dia sudah berkeluarga.

(hp)

Comment di sini