Umpatan di Facebook Sisca Yofie Untuk Kompol Albertus

by
August 14th, 2013 at 9:52 am

Bandung (CiriCara.com) – Teka-teki pembunuhan sadis Sisca Yofie mulai tersingkap sedikit demi sedikit. Polisi telah mengonfirmasi bahwa ada oknum polisi yang mengaku pernah berhubungan khusus dengan Sisca.

sisca yofie, profil sisca yofie

Sisca Yofie – Facebook

Oknum polisi tersebut bernama Albertus Eko Budi, seorang polisi berpangkat komisaris yang bertugas di Bidang Humas Polda Jawa Barat.

Namun, informasi yang dihimpun saat pemeriksaan tidak membuktikan bahwa Albertus Eko terlibat dengan kasus pembunuhan yang terjadi pada Senin (5/8) di kawasan Cipedes, Bandung tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan terhadap Albertus Eko dan penggeledahan kamar kos Sisca, polisi menduga hubungan gelap Albertus Eko dan Sisca berakhir dengan tidak baik.

Dugaan ini muncul karena polisi menemukan surat-surat dan catatan harian yang berisi makian dan umpatan kepada Albertus Eko.

Tak hanya itu, halaman Facebook Sisca Yofie pun dipenuhi gambar berisi kata-kata keras yang ditujukan kepada mantan kekasihnya itu.

“Ada catatan keluhan-keluhan almarhum yang merasa diperlakukan tidak baik oleh si oknum ini. Dan korban benci, marah, mencaci-maki kepada si oknum Polri ini,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Sutarno.

Tidak jelas alasan kenapa Sisca marah-marah terhadap Albertus Eko, namun dari tulisan-tulisan yang diunggah ke Facebook patut diduga Sisca marah karena Albertus Eko mengunjungi makam ibunya.

Ibunda Sisca Yofie, Tan Hay Kim, meninggal pada April 2013. Albertus Eko mengaku pernah mengunjungi makam tersebut. Kunjungan ini mungkin membuat Sisca marah. Dalam satu statusnya di Facebook Sisca menulis:

“Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!!! Sekarang lancar berani-beraninya menghadap ke makamnya!! A****G Biadab!!!”

Sebelumnya Albertus Eko mengaku Sisca pernah melaporkan kasus kehilangan mobilnya. Mobil tersebut milik Albertus Eko yang memang dipinjamkan kepada Sisca.

Albertus Eko lalu meminta polisi memeriksa ibunda Sisca sebagai saksi, namun ternyata mobil itu ditemukan kembali di tempat Sisca.

(hp)

Comment di sini