Alasan Kompol Albertus Pacari Sisca Yofie

by
August 15th, 2013 at 2:12 pm

Bandung (CiriCara.com)Kompol Albertus Eko Budi akhirnya diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Sisca Yofie, sebelum wanita berumur 34 tahun tersebut ditemukan tewas pekan lalu.

Sisca Yofie, foto sisca yofie,

Sisca Yofie  / Facebook

Meski sudah beristri, Kompol Albertus tetap menjalin hubungan dengan Sisca dari tahun 2010 hingga tahun 2012. Bahkan Kompol Albertus sudah berjanji untuk menikahi wanita cantik tersebut sebelum hubungan mereka kandas pada tahun lalu.

Dilansir dari Merdeka.com, menurut keterangan dari Kompol Albertus sendiri, ia sempat meminjamkan mobil Toyota Corolla DX kepada Sisca dan berjanji untuk meninggalkan istri yang telah dinikahinya selama delapan tahun dengan alasan bahwa mereka berdua belum dikaruniai anak.

Namun tiba-tiba Kompol Albertus tiba-tiba meninggalkan Sisca dan memilih kembali bersama dengan istrinya. Karena inilah, Sisca menjadi marah terhadap Kompol Albertus. Ia bahkan menumpahkan segala kemarahannya terhadap Kompol tersebut dengan sumpah serapah di Facebook dan lembaran-lembaran kertas.

Anehnya, meski sudah tidak lagi berhubungan, Kompol Albertus tetap menyuruh dua orang anak buahnya untuk membuntuti almarhumah kemanapun ia pergi. Alasannya, Kompol Albertus ingin tahu keberadaan mobil Toyota Corolla tua yang pernah dipinjamkannya pada Sisca.

Karena merasa risih dibuntuti, Sisca sampai harus berpindah rumah kos sebanyak tiga kali. Terakhir, ia menyewa rumah kos di Jalan Cipedes, tempat terakhir sebelum ia ditemukan tewas.

Sementar itu, istri dari Kompol Albertus mengaku tidak mau berpisah dari suaminya karena sangat mencintai Kompol Albertus. Akibatnya hubungan Sisca dan Kompol Albertus harus berhenti di tengah jalan.

Hubungan antara Kompol A dan Sisca baru terkuak saat Sisca sudah tewas. Dari hasil penyidikan polisi di kamar kos Sisca, polisi menemukan foto-foto mesra Kompol Albert dan Sisca.

Belum diketahui apa hubungan Kompol Albertus dengan tewasnya Sisca. Berdasarkan pengakuan sementara dari pembunuh, Wawan dan Ade, mereka membunuh Sisca karena panik saat Sisca mencoba melawan saat mereka berdua menjambret Sisca. (RN)