Cara Berpenampilan untuk Menyiasati Betis Besar

by
August 15th, 2013 at 4:48 pm

CiriCara.com – Memiliki betis kecil nan ramping dan indah nampaknya menjadi impian sejumlah wanita. Dengan memiliki betis yang ramping tentunya bisa membuat wanita jadi lebih percaya diri dalam berpenampilan. Benarkah?

Gaya pakaian untuk si betis besar, cara menyiasati betis besar, betis besar, cara berpenampilan untuk menyiasati betis besar, wanita memiliki betis besar

Gaya pakaian untuk si betis besar – Ist

Namun sayangnya, hanya beberapa wanita saja yang memiliki betis kecil nan ramping dan indah. Bagi para wanita yang memiliki betis besar, biasanya akan merasa kurang percaya diri dalam berpenampilan. Untuk itu, beberapa cara akan dilakukannya untuk bisa mengecilkan betisnya.

Baca juga: Cara Merampingkan Paha dan Betis

Lalu, apakah cara yang dilakukan itu berhasil? Jika tidak, maka ada cara lain yang bisa dilakukan yaitu menyiasatinya. Ketika ingin tampil cantik dalam berpakaian, Anda disarankan untuk pintar-pintar memilih pakaian agar bisa menutupi si betis besar itu.

Bagaimana caranya? Dilansir dari Vemale.com, berikut cara berpenampilan untuk menyiasati betis besar:

1. Memakai gaun pendek yang bermotif mencolok

Memiliki betis besar bukan berarti tak bisa memakai gaun yang pendek dan lucu-lucu. Anda tetap bisa memakainya, asalkan memilih gaun yang tepat. Untuk menyiasati betis yang besar, Anda bisa memakai gaun dengan detail yang lucu dan penuh warna. Hal tersebut tentunya akan membuat orang lain jadi tak melihat ke betis Anda. Jika tak ingin memakai yang bermotif, maka pilihlah yang berwarna pastel dengan detail yang lucu.

Gaya pakaian untuk si betis besar, cara menyiasati betis besar, betis besar, cara berpenampilan untuk menyiasati betis besar, wanita memiliki betis besar

Memakai wedges – Ist

2. Memakai stocking berwarna gelap

Memakai stocking berwarna gelap bisa membantu menyamarkan betis Anda yang besar. Stocking yang berwarna gelap bukanlah yang berwarna hitam saja. Namun, Anda bisa memakai stocking berwarna terang yang bergradasi lebih gelap. Saat memakai stocking, padukan dengan gaun berpotongan pendek yang lucu.

3. Memakai wedges

Sering memakai flat shoes atau sepatu tanpa hak? Cobalah Anda menggantinya dengan memakai wedges atau platform shoes. Memakai sepatu model tersebut bukan hanya membuat Anda jadi terlihat lebih tinggi, tapi juga akan membuat perhatian orang lain pada wedges lucu yang dipakai.

Itulah cara berpenampilan untuk menyiasati betis besar. Dengan melakukan beberapa tips di atas, tentunya Anda bisa tampil cantik dan lebih percaya diri.

Baca juga: Cara Agar Terlihat Lebih Modis dalam Berpenampilan

(NR)