Cara Tepat Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Putus

by

CiriCara.com – Putus dengan kekasih memang menyedihkan dan mejadi suatu hal yang menyakitkan. Akan tetapi, kesedihan itu sebaiknya tidak terlalu lama kamu alami.

tips kencan, cara bikin mantan pacar menyesal setelah putus, putus, putus dengan pacar, tips membuat mantan menyesal setelah putus

Terlihat bahagia setelah putus – Ist

Walaupun putus darinya, namun kamu harus tetap bangkit dan semangat menjalani aktivitas. Bila perlu, buatlah si mantan pacar itu menyesal dan cemburu pada kamu. Jangan terlalu lama mengurung diri karena bisa merugikan diri kamu sendiri.

Baca juga: Cara Ampuh Obati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Setelah putus dari si dia, kamu harus melakukan beberapa hal yang bisa membuatnya merasa cemburu. Bagaimana caranya? Berikut cara tepat bikin mantan pacar menyesal setelah putus:

1. Menunjukkan rasa bahagia

Setelah putus, kamu harus menunjukkan rasa bahagia kepada si dia. Misalnya, tersenyum saat bertemu dengannya, menjalani aktivitas dengan penuh semangat, dan lain sebagainya. Walaupun kesedihan itu masih kamu alami, namun berpura-puralah bahagia di depannya. Jangan sekali-kali mengumbar kesedihan di depan umum, seperti memasang status galau di BBM, Twitter, atau Facebook.

2. Menunjukkan perubahan

Kamu bisa melakukan beberapa perubahan pascaputus cinta darinya. Cobalah untuk memotong rambut, pergi ke tempat gym untuk membentuk tubuh, dan melakukan hal lain yang bisa membuat kamu jadi terlihat tampil beda. Melakukan perubahan seperti itu bukan haya membuat kamu jadi terlihat lebih baik dan percaya diri, tapi juga bisa bikin si mantan pacar menyesal.

tips kencan, cara bikin mantan pacar menyesal setelah putus, putus, putus dengan pacar, tips membuat mantan menyesal setelah putus

Menenangkan diri setelah putus – Ist

3. Jangan langsung membalas pesannya

Setelah putus, mungkin si mantan masih sering menghubungi kamu lewat pesan SMS atau BBM. Namun, sebaiknya kamu jangan langsung menanggapinya. Ketika pesan itu sampai, jangan langsung membalasnya. Tunggulah beberapa jam dan biarkan  si dia menunggu balasan dari kamu. Hal ini untuk menunjukkan bahwa kamu cukup sibuk dan tak punya waktu untuk membalas pesannya atau memikirkannya.

4. Jangan mengumbar kemesraan

Setelah putus darinya dan menemukan penggantinya, kamu disarankan untuk tidak mengumbar kemesraan. Cobalah untuk tetap menjaga sikap. Dengan begitu, si mantan pacar akan penasaran pada kamu. Jika kamu menanggapinya biasa saja, maka si dia akan merasa menyesal karena sudah mengakhiri kisah cntanya itu sama kamu.

Itulah cara tepat bikin mantan pacar menyesal setelah putus. Pada intinya, kamu harus tetap terlihat bahagia saat di hadapannya. Dengan begitu akan bisa membuatnya jadi menyesal.

Baca juga: Cara Bikin Mantan Cemburu

(NR)


comments powered by Disqus