Ciri-ciri Si Cowok Bukan Jodoh Kamu

by
August 15th, 2013 at 2:58 pm

CiriCara.com – Sejumlah pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya memiliki impian yang indah. Salah satu impiannya yaitu menikah. Namun, hanya beberapa pasangan yang bisa mewujudkan impian itu.

tips kencan, ciri si dia bukan jodoh kamu, bukan jodoh, tak jodoh dengan si dia, tanda-tanda si dia bukan jodoh kamu

Ilustrasi tak jodoh dengan si dia – Ist

Walaupun sudah berpacaran bertahun-tahun, namun terkadang impian itu tak bisa diwujudkan karena ada beberapa hal. Misalnya, ketidakcocokan, kesalahpahaman, mengalami pertengkaran hebat, dan lain sebagainya. Jika sudah begitu, maka nampaknya kisah cinta sudah tak bisa dilanjutkan kembali.

Lalu, apakah hubungan asmara kamu dengan si dia saat ini bisa mewujudkan impian yang indah itu? Apakah si pacar memang jodoh yang tepat untuk kamu?

Untuk mengetahui hal itu, kamu bisa menyimak ciri-ciri si cowok bukan jodoh kamu berikut ini yang dikutip dari Galtime.com:

1. Si pacar pelit

Salah satu ciri yang bisa kamu ketahui bahwa si cowok bukan jodoh kamu yaitu si dia pelit. Namun, kamu harus bisa membedakan antara pelit dan hemat. Hemat merupkan kondisi di saat dia bisa memilah-milah keuangannya dengan tepat, menahan diri untuk tidak membeli barang tertentu untuk kebutuhan yang lebih penting. Sedangkan, pelit adalah membiarkan dirinya boros tapi tidak dinikmati bersama kamu.

2. Selalu mengatur hidup kamu

Saat berpacaran, kamu seringkali diatur olehnya. Misalnya, tak boleh pakai baju ini, tak boleh berteman dengan si ini, dan hal lainnya dengan alasan sayang atau ingin membuat kamu menjadi lebih baik. Pada kenyataannya, seorang cewek yang dilakukan seperti itu merasa menderita. Benarkah? Ketahuilah bahwa hubungan yang sehat merupakan hubungan yang saling menerima kebaikan dan keburukan pasangannya.

Baca juga: Ciri-ciri Pacaran Sehat

tips kencan, ciri si dia bukan jodoh kamu, bukan jodoh, tak jodoh dengan si dia, tanda-tanda si dia bukan jodoh kamu

Cemburu berlebihan – Ist

3. Bersikap kasar

Apakah pacar kamu sering bersikap kasar baik secara verbal dan fisik? Pacar yang bersikap seperti itu tentunya hanya membuat kamu tertekan saja. Dan ketahuilah bahwa sikapnya itu bisa saja terus dilakukan sampai kamu menikah dengannya nanti. Jika si dia tak mengubah sikapnya itu, maka lebih baik tinggalkan saja dan si dia memang bukan jodoh kamu.

4. Cemburu berlebihan

Banyak orang yang mengatakan bahwa cemburu merupakan tanda cinta. Namun, hal tersebut bisa dibenarkan jika cemburunya tidak berlebihan. Ketahuilah bahwa cemburu berlebihan bisa menimbulkan pertengakaran yang hebat, kebencian, dan rasa sakit hati. Jika cowok kamu suka cemburu berlebihan dan bikin sakit hati, maka merupakan suatu tanda bahwa si dia bukanlah jodoh kamu.

Itulah ciri-ciri si pacar bukan jodoh kamu. Jika cowok kamu memiliki sikap tersebut dan masih memiliki rasa cinta, maka tak ada salahnya untuk memberikan saran untuknya agar mau memperbaiki sikapnya. Jika tak kunjung berubah, maka lebih baik tinggalkan saja dan mencari sosok cowok idaman lain.

Baca juga: Cara Agar Mendapatkan Cowok Idaman

(NR)

Comment di sini