Pembunuh Sisca Yofie Mengaku Didatangi Hantu

by
August 15th, 2013 at 11:43 am

Bandung (CiriCara.com) – Dua orang pembunuh Sisca Yofie, Wawan dan Ade mengaku menyerahkan diri ke polisi karena merasa tak tenang karena dihantui oleh arwah Sisca.

Ilustrasi pembunuhan Sisca Yofie

Ilustrasi pembunuhan Sisca Yofie / Ist.

Diberitakan oleh Merdeka.com, pengakuan tersebut langsung datang dari Wawan dan Ade, dua orang eksekutor Branch Manager PT Verena Multi Finance cantik tersebut.

Wawan, sang paman mengaku tidak bisa tidur dan beraktivitas dengan tenang setelah membunuh Sisca. Ia mengaku dibayang-bayangi oleh arwah Sisca.

Setelah mengadu ke teman-temannya, Wawan disarankan untuk mengakui perbuatannya ke polisi.

Belum sempat menyerahkan diri, Wawan sudah dibekuk oleh polisi pada hari Minggu, 11 Agustus 2013 saat sedang memboncengkan istrinya, L.

Ade, sang keponakan juga  mengaku tak tenang setelah membunuh Sisca Yofie. Ia merasa dihantui dan tidak tenang dalam melakukan aktivitasnya. Ia juga merasa terus menerus diikuti oleh arwah Sisca.

Ade lalu menceritakan peristiwa ini kepada kakek dan istrinya. Kakeknya yang bernama Ahri menyarankan agar Ade menyerahkan diri ke polisi.

“Setelah kejadian itu, cucu saya (A) tiga hari gak makan. Seperti orang linglung (bingung). Ia mondar-mandir gak jelas, makan pun tidak,” terangnya saat ditemui di kawasan Sukamulya, Kecamatan Sukajadi, Minggu 11 Agustus 2013 kepada sumber berita.

Kedua tersangka eksekutor Sisca Yofie ini akhirnya ditahan di Polrestabes Bandung dan diancam hukuman mati.

Meski kedua pelaku telah mengaku dengan alasan penjambretan, pihak kepolisian masih akan terus meneruskan penyidikan ke arah Kompol Albertus Eko Budi, mantan kekasih Sisca yang telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Kompol Albertus yang telah beristri telah berpisah dari Sisca sejak tahun lalu. Namun ia masih menyuruh dua orang anak buahnya untuk mengikuti Sisca kemanapun ia pergi. Dugaan mengarah kepada Kompol Albertus namun polisi belum menemukan bukti bahwa ia terlibat dalam pembunuhan Sisca. (RN)

Comment di sini