Aneh, Ada Saksi Lihat Tersangka Pegangi Sisca Yofie

by
August 16th, 2013 at 10:00 am

Bandung (CiriCara.com) – Sebenarnya, apa penyebab kematian Sisca Yofie, karyawan cantik yang bekerja sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance?

Sisca Yofie diseret dan dibacok

Sisca Yofie / Facebook

Meski dua orang tersangka, Wawan dan Ade sudah mengaku sebagai pembunuh Sisca, penyidikan sepertinya tidak akan berhenti sampai di sini saja sebab pengakuan kedua orang tersangka berbeda dengan pengakuan beberapa orang saksi.

Dilansir dari Kompas.com, pengakuan dua orang pembunuh Sisca dinilai banyak yang tak masuk akal dan janggal. Menurut seorang saksi yang kebetulan berdiri di dekat gang, ia melihat tubuh Sisca diseret.

”Saya lihat waktu kejadian, korban (Fransisca) diseret pelaku yang membonceng di belakang dengan menggunakan helm putih. Tangan kiri memegang kepala korban, seperti menjambak rambut, dan korban tak lagi berteriak meminta pertolongan. Saya mengikuti sampai lokasi dan pelaku terlihat mengayunkan golok,” ujar saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya kepada sumber berita.

Meski saksi mata mengatakan hal tersebut namun kedua orang tersangka berdalih telah menjambret Sisca dan membacok kepalanya lantaran rambut panjang Sisca terjerat gir motor sejauh satu kilometer dari lokasi penyergapan.

Keterangan dari kedua orang tersangka ini terasa janggal. Apalagi, saksi mata lainnya, Yanto melihat korban diseret bukan terseret gir. Seorang warga lainnya juga menyaksikan peristiwa itu. Awalnya warga tersebut mengira tubuh Sisca adalah tubuh boneka.

Warga di sekitar lokasi mayat Sisca ditemukan juga menyangsikan bahwa kedua orang tersebut adalah penjambret yang tak sengaja membunuh Sisca. Warga meduga keduanya adalah pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk membunuh Sisca. (RN)

Comment di sini