Anggota DPRD Tampar ABG yang Main Petasan

by
August 16th, 2013 at 9:09 am

Soppeng (CiriCara.com) – Menjelang berakhirnya bulan puasa lalu, terjadi peristiwa kekerasan yang melibatkan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

petasan, bermain petasan, Andri Ria Kuandra

Petasan – Ist

Andri Ria Kuandra, anggota DPRD dari Partai Demokrat Kabupaten Soppeng dituduh menampar beberapa ABG yang tengah bermain petasan di dekat rumahnya.

Seperti diberitakan Tribun News, Andri Ria Kuandra merasa kesal karena ada beberapa remaja yang menyalakan petasan di pos ronda yang letaknya tak jauh dari kediamannya.

Saat itu Andri Ria Kuandra mendatangi kelompok remaja ini lalu menegur dan menampar mereka.

Aksi penamparan tersebut membuat orangtua salah seorang remaja yang ditampar tidak terima.

Solong, orangtua Nursaktian Panca (16 tahun) yang turut menjadi korban penamparan, mengaku sudah melaporkan Andri Ria Kuandra ke kepolisian.

Dia mengaku baru datang dari Kalimantan, sehingga baru sempat melapor pada Kamis (15/8).

Sementara itu Andri Ria Kuandra mengungkapkan dirinya hanya hendak memberikan pelajaran kepada para ABG agar mereka berhenti bermain petasan.

Pihak kepolisian sendiri mengaku sudah menerima laporan terhadap Andri Ria Kuandra. Laporan ini ditangani oleh petugas Polsek Donridonri karena tempat kejadian perkara berada di wilayah polsek tersebut.

Baca juga: Di Kabupaten Ini, Semua Anggota DPRD Jadi Tersangka Korupsi

(hp)

Comment di sini