Ciri-ciri Kamu Cocok dengan Pasangan

by
August 16th, 2013 at 2:58 pm

CiriCara.com – Mejalin hubungan cinta yang selalu harmonis merupakan keinginan bagi setiap pasangan. Tapi tekadang, hubungan yang dijalani itu dihiasi dengan pertengkaran yang disebabkan beberapa hal, seperti cemburu, salah paham, dan lain sebagainya.

tips kencan, ciri-ciri kamu cocok dengan pasangan, pasangan cocok, klik dengan pasangan, cocok dengan pacar

Cocok dengan pasangan – Ist

Ada yang mengatakan bahwa bertengkar dengan pasangan merupakan bumbu cinta dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Namun, hal itu bisa dibenarkan jika kamu dan pasangan bisa mendapatkan solusi terbaik dan melanjutkan hubungan itu.

Lalu, apakah kamu dan si dia adalah pasangan yang cocok? Untuk megetahuinya, simak ciri-ciri kamu cocok denga pasangan berikut ini:

1. Sering mengobrol lama

Saat sedang bersamanya, banyak hal-hal yang menarik untuk dibicarakan dengan si dia. Mulai dari topik yang ringan hingga berat. Namun, semua obrolan itu berlangsung menyenangkan. Apakah kamu pernah merasakan hal itu? Jika iya, maka kamu dan pasangan merupakan pasangan yang cocok. Untuk itu, pertahankan hubungan asmara yang seperti itu.

Baca juga: Ciri-ciri Dia Cocok untuk Kamu

2. Merasa nyaman saat menjalani hubungan

Kamu merasa sangat nyaman menjalani hubungan asmara dengan si dia. Selain itu, si dia juga sering mengatakan, “Makasih ya sayang kencan hari ini. Aku senang banget.” Jika kamu pernah mendengar kalimat itu dari pasangan, maka pertahankan hubungan yang sudah terjalin itu.

3. Saling mencari dan membutuhkan

tips kencan, ciri-ciri kamu cocok dengan pasangan, pasangan cocok, klik dengan pasangan, cocok dengan pacar

Bahagia bersama pacar – Ist

Saat sedang berjauhan atau tak bersama, kamu dan pasangan sama-sama saling mencari dan membutuhkan. Tak bertemu beberapa minggu saja serasa setahun tak bertemu. Selain itu, kamu dan pasangan selalu memiliki waktu yang berkualitas untuk bertemu walaupun itu hanya sekadar mengobrol atau pergi ke mal.

4. Sering memikirkannya

Setelah berkencan dengan si dia, apakah kamu merasa senang dan masih terbayang-bayang situasi pada saat itu? Jika kencan itu berkesan dan masih terbayang-bayang oleh kamu, maka kalian memang pasangan yang cocok. Jika tak cocok, maka tak mungkin kamu masih memikirkan dan terkesan dengan kencan itu.

Baca juga: Ternyata Kecocokan Pasangan Bisa Dilihat dari Nama

5. Kamu dan si dia sama-sama jujur

Kamu dan pasangan saling terbuka. Jika ada permasalahan apapun, entah kamu atau pasangan mau menceritakan hal itu dan mencari solusinya sama-sama. Apakah kamu atau pasangan seperti itu? Jika iya, maka kalian merupakan pasangan yang cocok.

Itulah ciri-ciri kamu cocok dengan pasangan. Jika ciri tersebut kamu alami, maka lebih baik mempertahankan hubungan yang sudah terjalin itu. Jagalah keharmonisan hubungan agar tujuan kalian bisa tercapai.

Baca juga: Cara Menjaga Hubungan Selalu Harmonis

(NR)

Comment di sini