Jangan Membahas 4 Hal Ini Saat Ngobrol dengan Cowok

by
August 16th, 2013 at 9:18 am

CiriCara.com – Agar hubungan cinta yang dijalani tidak terasa bosan, kamu dan pasangan disarankan untuk bisa mencairkan suasana. Jangan selalu membahas topik-topik yang serius, seperti pernikahan, anak, dan lain sebagainya.

tips kencan, hindari 4 hal ini saat ngobrol dengan pacar, jangan membahas 4 hal ini saat ngobrol dengan cowok, tips pacaran

Mengobrol asyik dengan pacar – Ist

Alangkah baiknya, hubungan cinta itu perlu ada sedikit bumbu agar suasana bisa menjadi cair. Bumbu cinta yang bisa mencairkan suasana hubungan salah satunya adalah melontarkan sebuah guyonan. Humor yang sering diberikan untuk pasangan bisa berpengaruh pada keawetan hubungan yang dijalani.

Bukan hanya itu saja, guyonan atau candaan juga bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih romantis. Oleh karena itu, saat sedang bersamanya cobalah untuk banyak membahas topik-topik ringan sambil melontarkan sebuah guyonan.

Baca juga: Cara Romantis Menyenangkan Hati Pacar

Ketahuilah bahwa seorang cowok juga tertarik dan merasa bahagia jika ada cewek yang memiliki selera humor. Namun, jangan sampai humor atau topik obrolan yang kamu berikan membuat hatinya tersinggung. Apa saja topik obrolan yang bisa membuatnya tersinggung?

Berikut 4 topik obrolan yang bisa bikin cowok tersinggung:

1. Membahas fisik si dia

Pada saat ngobrol dengannya, jangan sampai kamu membahas penampilannya termasuk fisiknya. Mungkin si dia tidak lebih tinggi atau gemuk dari teman-temannya atau penampilannya kurang begitu keren pada hari itu. Jika kamu membahas hal tersebut, tanpa disadari bisa menyinggung perasaannya.

2. Membahas kelemahan si dia

tips kencan, hindari 4 hal ini saat ngobrol dengan pacar, jangan membahas 4 hal ini saat ngobrol dengan cowok, tips pacaran

Bercanda dengan cowok – Ist

Mungkin sebagai pacarnya, kamu mengetahui kelemahan yang dimiliki si dia. Misalnya, si pacar takut pada hewan-hewan tetentu atau hal lainnya. Namun, jangan sampai kelemahan yang dimiliki si pacar kamu jadikan topik atau candaan saat sedang mengobrol dengannya. Apalagi, jika candaan tersebut kamu lontarkan di depan teman-temannya. Hal tersebut tentunya bisa membuatnya jadi tersinggung atau marah pada kamu.

3. Membahas kehidupan pribadi si dia

Si dia mungkin pernah menceritakan beberapa cerita senang atau sedih tentang kakak, adik, orangtua, atau orang lain yang pernah ada di masa lalunya. Namun, bukan berarti kamu bisa ikut memberikan komentar seenaknya. Jika si dia suka becerita tentang kehidupan pribadinya, maka sebaiknya kamu mendengarkan dengan baik saja dan memberikan tanggapan yang netral.

4. Membahas pekerjaan si dia

Si dia mungkin sering mengeluh pada kamu tentang pekerjaannya. Misalnya, memiliki pekerjaan yang membosankan, gaji kecil, ataupun hal lainnya. Ketika si dia mencurhatkan hal itu pada kamu, sebaiknya didengarkan saja dan berikan motivasi. Namun, jangan sampai masukan yang kamu berikan menyinggung perasaannya atau curhatannya kamu jadikan sebagai bahan cadaan.

Itulah 4 topik obrolan yang perlu kamu hindari saat sedang mengobrol dengan cowok. Jika sayang dan tak ingin menyakiti hatinya, maka jangan melakukan hal tersebut. Sebagai kekasihnya, kamu sangat disarankan untuk membuatnya bahagia.

Baca juga: 4 Kalimat Ini Bisa Bikin Cowok Bahagia

(NR)

Comment di sini