Bukti Foto Rahelia Geby Diduga Dianiaya Greg Nwokolo

by
August 19th, 2013 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah melaporkan striker timnas Greg Nwokolo ke polisi, Rahelia Geby hari ini kembali menjalani pemeriksaan. Wanita cantik berusia 25 tahun itu diperiksa selama 3,5 jam di Polres Jakarta Selatan.

rahelia geby, rahelia gebi

Foto Luka Rahelia Geby – Merdeka.com/Rahma

Geby yang melaporkan Greg atas tudingan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan itu datang ditemani temannya. Wanita yang masih berstatus mahasiswi itu diperiksa sejak pukul 10.00 WIB, Senin (19/8/2013).

“(Greg Nwokolo) Dilaporkan atas percobaan pemerkosaan dan penganiayaan,” jelas Frans Paulus, kuasa hukum Geby yang juga ikut datang ke Mapolres Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detik.com.

Selain diperiksa, Geby juga menunjukkan bukti foto luka yang diduga akibat dianiaya oleh Greg Nwokolo. Dalam foto, wajah Geby terlihat mengalami sejumlah luka di bagian mata dan luka sobek di bagian bibir.

Menurut penuturan Geby, penganiayaan itu terjadi setelah dirinya menolak permintaan Greg untuk berhubungan intim. “(Greg) ngajak saya berhubungan, tapi saya tolak. Dia marah dan langsung memukuli saya di bagian wajah,” katanya, seperti dikutip oleh Wartakotalive.

Sementara itu, Ramdhan Alamsyah, pengacara Greg Nwokolo membantah kliennya telah menganiaya Geby. Menurut Ramdhan, Geby sengaja menjebak Greg agar dirinya bisa terkenal seperti artis Nikita Mirzani.

“Dia (Geby) lagi mau minta terkenal. Adiknya bilang, (Geby) mau seperti Nikita Mirzani,” ujar Ramdhan.

Mengenai bukti foto yang ditunjukkan Geby, Ramdhan menilai hal itu bisa disebabkan oleh orang lain. Menurutnya, Greg tidak begitu terpengaruh oleh tudingan-tudingan yang disampaikan oleh Geby kepada sejumlah media.

“Kita anggap itu nggak pernah ada. Saya bilang Greg konsentrasi saja di Timnas,” tutur Ramdhan.

Meskipun demikian, Ramdhan mengatakan bahwa Greg tetap siap memenuhi panggilan polisi. Menurutnya, Greg tidak bersalah dan hanya dijebak oleh Geby yang ingin terkenal.

(YG)