Cara Asyik Menikmati Status Jomblo untuk Cewek

by
August 19th, 2013 at 3:57 pm

CiriCara.com – Sedih saat menyandang status jomblo? Semenjak diputusin si dia, kamu masih belum bisa menemukan sosok penggantinya dikarenakan kenangan indah masih terlintas di pikiran. Namun, saat menjadi jomblo bukan berarti kamu harus mengurung diri dan menjauh dari teman-teman.

si jomblo, jomblo, tips kencan, cara menikmati status jomblo, tips menikmati status jomblo

Menikmati status jomblo – Ist

Menjadi jomblo terkadang menjadi sasaran empuk teman-teman untuk dijadikan guyonan. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai beban di dalam diri kamu. Alangkah baiknya kamu harus tetap bersemangat menjalani hidup.

Jika memang masih sulit untuk melupakannya, maka bukan berarti kamu harus terus bersedih. Beraktivitaslah seperti biasa dan lakukanlah beberapa cara untuk menghibur diri sendiri.

Lalu, hal-hal apa yang bisa dilakukan saat menjadi jomblo? Berikut cara asyik menikmati status jomblo untuk cewek:

1. Berlibur ala backpacker

Kamu biasa membuat anggaran khusus agar bisa berlibur ke tempat-tempat liburan yang diinginkan. Tak harus memilih tempat wisata yang ada di luar negeri karena di Indonesia juga banyak tempat wisata menarik yang kamu kunjungi. Jika ingin menambah pengalaman, maka kamu bisa pergi berlibur ala backpacker.

Baca juga: Cara Aman Travelling Sendirian Untuk Wanita

2. Belanja

Belanja merupakan salah satu cara asyik untuk menikmati status jomblo. Dengan berbelanja, kamu jadi bisa melupakan si dia dan merasa lebih bahagia. Bukankah wanita sangat menyukai belanja?

3. Pergi ke salon

si jomblo, jomblo, tips kencan, cara menikmati status jomblo, tips menikmati status jomblo

Belanja saat jomblo – Ist

Saat menjadi jomblo, jangan biarkan penampilan jadi tidak terurus. Kamu harus tetap merawat diri agar terlihat cantik. Cara asyik lain untuk menikmati status jomblo adalah pergi ke salon. Di tempat itu kau bisa memotong rambut, creambath, atau melakukan perawatan kecantikan lainnya. Jika terlihat semakin cantik, maka bisa membuat si mantan menyesal karena sudah memutuskan kamu.

Baca juga: Cara Tepat Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Putus

4. Pergi ke kafe

Saat ada waktu senggang, cobalah berdandan yang cantik dan duduk manislah di sebuah kafe. Kamu bisa mengajak para sahabat untuk bergosip bersama atau duduk sendiri sambil menikmati kopi dan browsing. Melakukan cara ini tentunya bisa membuat kamu merasa bahagia saat menjadi jomblo.

5. Belajar memasak

Cara lain yang bisa dilakukan saat menjadi jomblo adalah belajar memasak. Ketahuilah bahwa banyak cowok yang menyukai cewek jago memasak. Untuk itu, saat menjadi jomblo tak ada salahnya kamu mulai membuat masakan sendiri. Mulailah dari menu-menu masakan yang mudah dibuat.

Itulah cara asyik menikmati status jomblo untuk cewek. Walaupun jomblo, namun kamu harus melakukan hal-hal yang positif agar bisa dengan cepat mendapatkan cowok idaman.

Baca juga: Cara Menjadi Jomblo yang Berkualitas

(NR)

Comment di sini