Cara Menggaet Cewek di Pom Bensin

by
August 19th, 2013 at 3:05 pm

CiriCara.com – Bukan hanya tidak mengenal usia, cinta juga tidak mau tahu tentang waktu dan tempat. Di mana dan kapan saja, cinta bisa seenak perutnya muncul tanpa diduga, termasuk di pom bensin saat tengah mengantre isi bensin.

tips humor, humor, lucu, cara menggaet cewek di pom bensin

Ilustrasi cewek di pom bensin – Ist

Pasti tak banyak yang mengira seseorang bisa mendapatkan jodoh di pom bensin. Orang yang pergi ke pom bensin tentu hanya punya satu tujuan, yakni mengisi bahan bakar untuk kendaraannya.

Beda dengan orang yang pergi ke mal. Mereka tak melulu berniat belanja atau makan. Ada yang sengaja nongkrong di mal hanya untuk tebar pesona, mencari cewek yang bisa diajak menanggung derita bersama-sama.

Baca juga: Cara PDKT dengan Pria di Kafe

Oleh karena itu, kesempatan kamu untuk menggaet cewek waktu isi bensin amat besar sebab cowok lain yang bisa jadi sainganmu mungkin tidak punya pikiran yang sama dengan kamu. Lalu, bagaimana cara menggaet cewek di pom bensin?

Pertama-tama, kamu harus tahu bahwa gabungan kata “pom bensin” itu berasal dari “pompa bensin”. Istilah yang lebih resmi adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Baiklah, jangan berkedip, lahap tuntunan cara menggaet cewek di pom bensin di bawah ini sampai habis:

1. Tampil memukau

Tiap cowok punya cara tersendiri agar bisa tampil memukau. Ada yang berdandan ala anak gaul, ada yang berpenampilan ala biker. Yang paling penting, bedakan dirimu dengan yang lain. Jangan jadi ikan teri di dalam ember penuh teri. Tapi, jangan mencolok dengan sesuatu yang dianggap negatif seperti knalpot meraung-raung. Tidak mendapat cewek, kamu malah bisa dihajar oleh semua orang yang ada di pom bensin.

 2. Isi Pertamax

Biar motor keluaran tahun lawas, tetap beri dia minum pertamax demi menggaet cewek. Jangan hanya mengisi 5 ribu, isi full tank. Cewek yang melihat seorang cowok mengisi motornya dengan pertamax pasti terkesima, apalagi jika kamu sekalian membayari bahan bakar yang sama untuk diisikan ke motornya. Kalau mau terlihat lebih wow, isi motormu dengan pertamax plus yang harganya juga wow.

Baca jugaCara Ampuh PDKT dengan Kakak Kelas

3. Jadi gentleman

Ungkapan “ladies first” yang sering kamu dengar di film-film Barat bisa dipraktikkan di sini. Bila cewek yang akan kamu gaet tepat berada di belakangmu, berilah dia kesempatan lebih dulu untuk mengisi bensin. Tersenyumlah ketika menyapanya. Jika cewek incaranmu berada 2-3 motor di belakangmu, jangan coba-coba mempraktikkan cara ini. Bisa-bisa wajahmu dikecup menggunakan kaki oleh pemotor yang dilangkahi oleh cewek itu.

4. Bayari dia

Bukalah peluang berkenalan dengan membayari bensin yang dia beli. Untuk itu, pastikan kamu selalu bawa uang lebih saat akan mengisi bensin untuk berjaga-jaga. Tapi jangan minta nota ke petugas pom bensin ketika membayari bensinnya, meskipun kamu dapat reimburse dari tempat kerja untuk pengeluaran bensin. Atau, setidaknya mintalah nota dengan sembunyi-sembunyi agar tidak rugi-rugi amat kalau cewek itu bersikap cuek bebek.

Jangan lupa, cara ini bisa dipakai oleh semua kalangan cowok. Kalau cewek tidak menarik bagimu, cukup ganti kata “cewek” di tips dengan kata “cowok”. Semoga berhasil!

Baca juga: 6 Cara PDKT Sama Anak Band

(hp)

Comment di sini