Greg Nwokolo Dituding Coba Perkosa Rahelia

by
August 19th, 2013 at 9:16 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penyerang tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo dituding telah melakukan penganiayaan dan mencoba memperkosa seorang wanita bernama Rahelia Geby. Atas tudingan tersebut Greg pun sudah dilaporkan ke polisi.

greg nwokolo, greg nwokolo timnas

Greg Nwokolo – VIVAnews

Rahelia sudah melaporkan Greg ke Polresto Jakarta Selatan. Wanita berumur 25 tahun itu menyebutkan bahwa awalnya Greg mengajak dirinya dan temannya, Rani pergi ke sebuah kelab malam di Senayan bersama Raphael Maitimo, pada Jumat (16/8/2013) lalu.

Setelah itu, Greg mengajak Rahelia menginap di kediaman Greg, di Jl BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Saat berada di kamar, Greg pun memaksa Rahelia untuk melakukan hubungan intim dengannya.

“Nggak tahunya dia (Greg) ngajak saya berhubungan, tapi saya menolak,” kata Rahelia, seperti dikutip dari Wartakotalive.

Karena menolak, Rahelia pun dipukuli oleh Greg di bagian wajahnya. Rahelia juga mengaku sempat dibekap oleh Greg agar tidak bisa teriak untuk minta tolong. Pemain keturunan Nigeria itu juga dituding telah merampas dua ponsel milik Rahelia.

Sementara itu kuasa hukum Rahelia, Frans Paulus menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki bukti atas pemukulan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Greg. Frans juga menyebutkan adanya saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Ada bukti secara fisik yang sudah dilaporkan ke polisi. Untuk pemerkosaan tentunya masih bisa dikatakan dugaan,” tutur Frans, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (18/8/2013).

Meskipun demikian, pihak Greg Nwokolo belum memberikan konfirmasi mengenai tudingan tersebut. Pemain naturalisasi yang kini memperkuat klub Arema Malang itu masih belum memberikan keterangan kepada awak media. (YG)

Comment di sini