Ustadz Solmed Anggap Kasusnya Sudah Selesai

by
August 19th, 2013 at 4:39 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Gara-gara diisukan menetapkan tarif dakwah terlalu tinggi, Ustadz Solmed menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir.

Ustadz Solmed / VIVAnews

Ustadz Solmed / VIVAnews

Ustadz yang  baru saja dikarunai seorang putra dari istrinya, April Jasmine tersebut dituding telah membatalkan secara sepihak acara dakwah yang digelar di Hong Kong oleh sebuh event organizer (EO) di sana.

Ustadz Solmed kini dikabarkan telah menutup kasus perseteruannya itu karena tidak mau disamakan dengan Eyang Subur, mantan guru spiritual Adi Bing Slamet yang mendadak populer lantaran perseteruannya dengan Adi.

Fakta ini dibenarkan oleh asisten Ustadz Solmed, Sinyo.

“Ustadz sudah no comment, sudah enggak mau bahas kasus Hong Kong. Untuk kasus itu sudah ditutup, soalnya ngeri berlarut-larut kayak kasus Eyang Subur,” jelas Sinyo, Senin 19 Agustus 2013 kepada Okezone.com.

Kabar Ustad Solmed suka memasang tarif tinggi untuk acara dakwah ini terkuak saat ia membatalkan secara sepihak acara dakwah di Hong Kong.

Alasannya, pihak EO di Hong Kong sering meminta uang kepada para jemaahnya. Karena risih, suami dari April Jasmine ini lalu membatalkannya.

Namun keterangan ini berbeda dari keterangan dari pihak EO. Thoriqul Jannah, pihak EO yang mengundang Ustad Solmed untuk berdakwah mengatakan bahwa Ustad Solmed tidak hanya menaikkan tarif dakwah dari HKD 6.000 ke HKD 10 juta namun juga meminta hasil penjualan tiket dan meminta penginapan yang bagus. (RN)

Comment di sini