Ciri-ciri Cowok yang Mempermainkan Cintamu

by
August 20th, 2013 at 2:28 pm

CiriCara.com – Saat baru berpacaran dengan si dia, terkadang ada sejumlah pertanyaan yang kerap muncul. Salah satu pertanyaan itu yaitu “Apakah si dia benar-benar serius menjalin hubungan asmara dengan aku?. Biasanya pertanyaan tersebut kerap muncul di dalam diri cewek.

Baca juga: 3 Ciri Cowok Tidak Serius Pacaran

tips kencan, ciri cowok yang tak serius berpacaran, cowok cuek, cowok mempermainkan cinta kamu

Cowok tak serius berpacaran – Ist

Bagi kamu para kaum Hawa, apakah pernah berpikiran seperti itu?

Mempertanyakan keseriusan seorang cowok memang menjadi hal yang wajib kamu lakukan. Apalagi jika kamu memiliki pengalaman pernah dikecewakan atau disakiti oleh lelaki. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih cowok yang memang benar-benar layak untuk dicintai.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Pantas Dicintai

Bagi kamu yang sedang berpacaran, mungkin pernah bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Untuk mengetahui jawaban apakah si cowok benar-benar serius menjalin cintanya dengan kamu, simak ciri-ciri cowok yang memepermainkan cinta kamu berikut ini:

1. Sulit dihubungi

Si pacar jarang sekali memberi kabar dan sulit dihubungi melalui telepon, SMS, ataupun pesan melalui aplikasi chatting. Sekalinya memberikan kabar, dia meminta maaf karena telah bersikap cuek kepada kamu dikarenakan disibukan dengan tugas kuliah atau pekerjaan. Mendengar alasannya membuat kamu bertanya-tanya karena saat tak menghubungi kamu, tapi si dia aktif di dunia maya, seperti Twitter, Facebook, Path, dan jejaring sosial lainnya.

Baca juga: Ciri-ciri Pacar Sudah Tak Cinta Lagi

tips kencan, ciri cowok yang tak serius berpacaran, cowok cuek, cowok mempermainkan cinta kamu

Cowok cuek – Thinkstock

2. Tidak perhatian

Biasanya pasangan yang baru berpacaran sedang mesara-mesranya. Tapi, kamu tak merasakan hal tersebut dikarenakan tidak mendapat perhatian dari si pacar. Si pacar enggan menunjukkan perhatiannya di depan teman-temannya. Selain itu, dia juga tak memanggil kamu dengan panggilan sayang bahkan jarang menggandeng tangan kamu saat sedang jalan berdua.

3. Kamu yang selalu mengalah

Dalam situasi apapun, kamu menjadi orang yang selalu mengalah dari si dia. Misalnya, menunggu telepon, menunggu dijemput, menunggu balasan pesan SMS atau BBM, atau membahas tentang hubungan cinta yang sedang dijalani.

Itulah ciri-ciri cowok yang mempermainkan cintamu. Jika pacar kamu saat ini memiliki ciri-ciri tersebut, maka sebaiknya kamu segera selesaikan secara baik-baik dengannya. Katakanlah kalau kamu tak suka diperlakukan seperti itu dan meminta si dia untuk berubah. Jika tak mau berubah juga, maka lebih baik kau mencari cowok lain saja yang lebih pantas untuk dicintai.

Baca juga: 5 Tempat Asyik untuk Menemukan Pria Idaman

(NR)

Comment di sini