Geby Mengaku Diancam Akan Dibunuh Greg Nwokolo

by
August 20th, 2013 at 10:27 am

Jakarta (CiriCara.com) – Model cantik Rahelia Geby mengaku telah dianiaya dan coba diperkosa oleh pemain Timnas Indonesia, Greg Nwokolo. Wanita berusia 25 tahun itu pun mengaku sempat diancam Greg jika melapor ke polisi.

rahelia gebi, rahelia gaby,

Rahelia Geby baju hijau – Ist

Menurut kuasa hukum Geby, Frans Paulus, kleinnya itu sempat dipukuli oleh Greg karena menolak berhubungan badan. Tidak hanya itu, Geby pun diancam akan dibunuh oleh pemain sepakbola naturalisasi itu.

“Kamu jangan macam-macam, nanti saya bunuh. Kamu jangan main-main, saya bukan orang biasa,” kata Frans menirukan ancaman Greg yang ditujukan kepada Geby, di Mapolres Jaksel, Senin (19/8/2013) kemarin.

Ancaman itu, jelas Frans, dilontarkan Greg setelah memukuli wajah Geby. Tidak hanya itu, Greg juga sempat membekap mulut Geby agar tidak bisa teriak untuk minta tolong. Geby pun mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan mulut.

Dalam pemeriksaan Senin (19/8/2013) kemarin, Geby juga sudah menyerahkan bukti foto luka akibat penganiayaan tersebut. Geby yang datang bersama dengan temannya itu diperiksa di Mapolres Jaksel sekitar 3,5 jam.

Tindak penganiayaan itu sendiri terjadi di kediaman Greg di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013) lalu. “Geby juga sebelumnya diseret ke kamar sebelah,” tutur Frans.

Sementara itu, Greg Nwokolo melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah membantah tudingan Geby. Menurut Ramdan, tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang disampaikan oleh Geby adalah fitnah.

Ramdan bahkan berpendapat bahwa bukti foto luka yang ditunjukan oleh Geby itu kemungkinan adalah hasil rekayasa. Menurutnya, Geby bisa saja memukuli wajahnya sendiri untuk memalsukan laporannya.

Meskipun demikian, Greg Nwokolo sendiri lebih memilih untuk fokus latihan bersama dengan klubnya, Arema Indonesia. Pemain keturunan Nigeria itu mengaku tidak ambil pusing atas tuduhan yang disampaikan Geby.

(YG)

Comment di sini