Kecewa dengan Wasit, Pelatih PS Bangka “Pamer” Kemaluan

by
August 20th, 2013 at 1:25 pm

Semarang (CiriCara.com) – Pertandingan antara PSIS melawan PS Bangka, Senin (19/8/2013) sore kemarin, diwarnai aksi yang memalukan. Pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah sengaja memperlihatkan (maaf) kemaluannya karena kecewa dengan kinerja wasit.

Hermansyah

Pelatih kiper Hermansyah – Ist

Hermansyah beserta ofisial PS Bangka memang terlihat kecewa dengan kepemimpinan wasit Sapari dari Bandung. Pasalnya, dalam laga babak 12 Besar Divisi Utama PT Liga Indonesia itu, Sapari dinilai bertindak tidak adil dan justru merugikan PS Bangka.

Setelah laga usai, Hermansyah pun langsung mencoba menghampiri wasit, namun hal itu dihalangi oleh panitia pelaksana pertandingan (panpel) PSIS. Karena emosi, Hermansyah pun nyaris terlibat baku pukul dengan seorang panpel.

Setelah gagal menghampiri wasit, Hermansyah tiba-tiba saja mempertontonkan kemaluannya di tengah lapangan. Pelatih yang merupakan mantan kiper Timnas Indonesia itu mengaku kecewa dengan wasit dan juga penonton yang melempari bench PS Bangka dengan botol air mineral.

“Kami kecewa dengan kinerja wasit dan juga penonton,” kata Hermansyah.

pelatih PS Bangka, pelatih hermansyah

Pelatih Hermansyah – Jawa Pos Radar Semarang

Akibat ulahnya itu, Hermansyah pun terancam mendapatkan sanksi dari PT Liga Indonesia (PT LI). Menurut Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PT LI Hinca Panjaitan, Hermansyah sudah melakukan tindakan yang memalukan.

“Itu pasti masuk Komdis dan akan masuk dalam kategori perilaku buruk yang sangat tidak pantas dilakukan, apalagi oleh seorang pelatih,” tegas Hinca, seperti dikutip dari JPNN.com, Selasa (20/8/2013).

Meskipun demikian, Hinca masih menunggu hasil laporan lengkap PT LI mengenai kasus Hermansyah tersebut. Hinca belum bisa memutuskan sanksi apa yang akan diterima oleh pelatih PS Bangka tersebut. (YG)

Comment di sini