Pengacara Greg: Rahelia Geby Pukul Dirinya Sendiri

by
August 20th, 2013 at 9:27 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pemain tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo membantah tudingan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang disampaikan Rahelia Geby. Menurut pihak Greg, Geby hanya ingin mencari sensasi agar bisa terkenal seperti selebritis.

rahelia geby, rahelia gaby, rahelia gebi

Rahelia Geby – Kapanlagi

Kuasa hukum Greg, Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa tudingan yang disampaikan Geby itu tidak benar. Ramdan yakin bahwa kliennya itu tidak bersalah. Menurutnya, Geby hanya ingin mencari popularitas dengan memanfaatkan Greg.

“Kalau dibilang Greg menganiaya dan memperkosa itu fitnah,” kata Ramdan, Senin (19/8/2013) kemarin.

Mengenai bukti foto luka yang ditunjukan Geby, Ramdan berdalih bahwa itu bisa saja terjadi akibat orang lain bukan oleh Greg. Ramdan bahkan berpendapat bahwa kemungkinan Geby memukuli wajahnya sendiri untuk memalsukan laporan.

“Kalau ada luka atau memar kan bisa saja dia memukul diri sendiri,” ujar Ramdan.

Ramdan pun menuturkan bahwa Tata, adik Geby, sudah mengakui bahwa kakaknya itu hanya ingin memanfaatkan Greg untuk terkenal. Apalagi, karier Greg dalam dunia sepakbola saat ini tengah menanjak.

“Itu pengakuan adiknya (Geby) sendiri, dia (Geby) lagi mau terkenal. Adiknya bilang mau seperti Nikita Mirzani,” tutur Ramdan, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (20/8/2013).

Sebelumnya, Geby bersama pengacaranya sudah datang ke Mapolres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Geby juga membawa bukti foto untuk memperkuat laporannya.

(YG)

Comment di sini