Benda-benda Aneh yang Tertinggal di Pesawat

by
August 21st, 2013 at 10:45 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penemuan barang milik penumpang yang tertinggal di pesawat tentu sudah menjadi hal yang biasa. Beberapa penumpang ada yang lupa dan ada juga yang sengaja meninggalkannya. Lalu benda seperti apa yang sering tertinggal di pesawat?

barang tertinggal di pesawat, barang aneh di pesawat

Ilustrasi penumpang pesawat – Ist

Hasil survei situs pencarian Skyscanner menemukan adanya benda-benda aneh yang tertinggal di pesawat. Survei ini melibatkan 700 awak kabin pesawat internasional dari 83 negara melalui Cabincrew.com.

Benda-benda aneh yang berhasil ditemukan itu seperti, gaun pengantin (tidak ada yang tahu apakah gaun itu untuk kru pesawat atau penumpang), pakaian dalam, dan juga sejumlah hewan peliharaan.

Manajer Pengembangan Pasar Skyscanner Untuk Indonesia, Tika Larasati mengaku heran dengan temuan tersebut. Tika juga tidak habis pikir kenapa ada penumpang pesawat yang lupa dengan benda-benda aneh itu.

“Bagaimana bisa para penumpang tersebut melupakan benda-benda itu?” ujarnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/8/2013).

Berikut daftar benda-benda aneh yang tertinggal di pesawat usai penerbangan:

- Seekor burung beo
- Katak
- Gaun pengantin
- Ajakan tertulis untuk menikah
- Sebuah sepatu
- Pakaian dalam
- Rambut palsu
- Sekotak ikan kering
- Sebutir telur
- Sekantong bawang
- Sekantong pasir
- Sekantong batu berlian
- Kaki palsu
- Bola mata dari kaca
- Sebuah klompen
- Borgol
- Alat musik string terbesar atau double bass

Meskipun merasa heran, Tika menganggap temuan-temuan itu sebagai salah satu hiburan untuk awak kabin yang telah lelah bekerja. “Menemukan benda-benda aneh dan ajaib yang tertinggal pastinya menjadi hiburan tersendiri bagi para awak kabin, apalagi setelah penerbangan panjang,” katanya.

(YG)

Comment di sini