Cara Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh

by
August 21st, 2013 at 9:04 am

CiriCara.com – Hubungan cinta yang sedang dijalani bersama pasangan tentunya tidak selalu berjalan mulus. Ada saja hal-hal kecil yang terjadi sehingga menimbulkan pertengkaran. Apalagi bagi yang sudah menjalankan hubungan itu selama bertahun-tahun.

tips kencan, mencegah perselingkuhan, mencegah pacar selingkuh, cara agar pacar tidak selingkuh, cara agar pacar tak selingkuh, selingkuh

Memanjakan pacar – Ist

Bagi pasangan yang sudah berpacaran selama bertahun-tahun, mungkin bukan hanya pertengkaran saja yang sering terjadi. Tapi, terkadang timbulnya rasa bosan sehingga ada keinginan untuk berpaling ke orang lain. Pernahkah kamu merasakan hal itu?

Baca juga: Cara Agar Tidak Bosan Walau Pacaran Lama

Godaan untuk berselingkuh saat sedang menjalani hubungan asmara mungkin akan dialami setiap pasangan. Jika kamu khawatir pacar berselingkuh, maka buatlah si dia selalu bahagia. Bagaimana caranya?

Dilansir dari Magforwomen.com, berikut cara ampuh agar pacar tidak selingkuh:

1. Bikin hubungan selalu menarik

Kebosanan merupakan salah satu faktor yang membuat pacar ingin berselingkuh. Oleh karena itu, kamu harus membuat hubungan cinta itu selalu menarik dijalani. Cobalah untuk lebih sering melakukan hal baru dengan pasangan. Misalnya, mengajak makan atau kencan si dia di tempat yang berbeda.

2. Tidak mengekang

Terlalu sering melarang pacar ini dan itu bisa membuatnya jadi merasa kesal atau tidak bahagia. Jika sudah begitu, maka kemungkinan timbul rasa ingin berselingkuh. Melarang atau membatasi pacar boleh-boleh saja, tapi sebaiknya tidak terlau sering kamu lakukan. Biarlah si pacar menjadi dirinya sendiri, namun tetap kamu waspadai sikapnya.

tips kencan, mencegah perselingkuhan, mencegah pacar selingkuh, cara agar pacar tidak selingkuh, cara agar pacar tak selingkuh, selingkuh

Selalu mendengar pacar – Ist

3. Menghargainya

Jangan pernah segan untuk memberikan pujian pada pacar. Misalnya, si pacar berpenampilan menarik saat kencan. Kamu bisa memujinya dengan mengatakan, “Hari ini kamu terlihat cantik atau keren sekali.” Dengan begitu, pacar akan merasa dihargai dan dicintai oleh kamu.

4. Selalu mendengarkannya

Jangan menjadi orang yang selalu ingin didengar oleh pasangan. Kamu juga harus selalu mendengar pasangan dan peka tehadap gerak-gerik maupun perkataan yang ditunjukkannya. Jika si dia menunjukkan tanda-tanda kebosanan, maka segera cari tahu penyebabnya.

Baca juga: Ciri-ciri Cewek Bosan dengan Pacarnya

5. Selalu membuatnya merasa nyaman

Jangan sering menuduh pacar yang macam-macam jika kamu tak memiliki bukti yang kuat. Ketahuilah bahwa hal tersebut bisa membuatnya jadi berpaling pada orang lain. Oleh karena itu, tunjukkanlah kasih sayang dan perhatian kamu agar membuatnya merasa nyaman dan dicintai.

6. Tunjukkan bahwa kamu membutuhkannya

Tunjukkan kepadanya bahwa kehadiran si dia membawa pengaruh yang positif di kehidupan kamu. Dengan begitu, si pacar akan mengetahui bahwa dirinya sangat berharga di kehidupan kamu.

Itulah cara ampuh agar pacar tidak selingkuh. Bagaimanapun juga, buatlah hubungan cinta dengan si dia selalu menyenangkan. Tujuannya adalah agar hubungan itu bisa langgeng sampai menikah nanti. (NR)

Comment di sini