Cara Bersikap Saat Bertemu Mantan Pacar

by
August 21st, 2013 at 2:08 pm

CiriCara.com – Saat sedang jalan-jalan atau nongkrong bersama teman-teman, tiba-tiba si mantan lewat dan menegur kamu. Hmmmm, bagaimana perasaan kamu?

mantan pacar, bertemu mantan pacar, cara bersikap saat bertemu mantan pacar, cara menyikapi mantan, mantan pacar menyesal, bikin mantan pacar menyesal

Bertemu mantan pacar – Ist

Melihat atau mendengar kata mantan menimbulkan reaksi yang berbeda-beda dari setiap orang. Ada yang deg-degan, berpaling, benci, dan lain sebagainya. Tapi, bagi kamu yang memang masih mencintai si mantan, tentunya bingung ingin bersikap seperti apa.

Mau ngobrol salah, mau diam juga takut dibilang sombong. Alhasil, kamu malah salting di hadapannya. Walaupun masih mencintai si mantan, namun alangkah baiknya kamu jangan terlihat gugup. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu sudah move on.

Baca juga: Cara Agar Tidak Terobsesi Sama Mantan Pacar

Selain itu, ada cara bersikap lainnya yang harus kamu lakukan saat bertemu dengan si mantan yang masih dicinta. Dilansir dari Vemale.com, berikut cara bersikap saat bertemu mantan pacar:

1. Tetap tenang

Tetap bersikap tenang merupakan salah satu cara yang tepat kamu lakukan saat menghadapi mantan pacar. Tetaplah terlihat tenang dan kalem. Namun, di balik semua itu tunjukkanlah bahwa kamu memiliki kelebihan sehingga membuatnya merasa menyesal karena memutuskan kamu. Misalnya, menunjukkan kebahagiaan.

Baca juga: Cara Tepat Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Putus

2. Sopan saat bicara

Mungkin sebagian dari kamu masih menyimpan dendam dengan mantan pacar. Namun, saat bertemu dengannya sebaiknya jangan menunjukkan sikap seperti itu. Jika si dia mengajak ngobrol kamu, maka tanggapi saja dengan cara yang sopan. Jika ada cewek di sampingnya, maka ulurkan tangan dan jabat tangannya dengan hangat sambil tersenyum.

mantan pacar, bertemu mantan pacar, cara bersikap saat bertemu mantan pacar, cara menyikapi mantan, mantan pacar menyesal, bikin mantan pacar menyesal

Tunjukkan kebahagiaan – Sheknows

3. Jangan menangis di hadapannya

Jangan sekali-kali menunjukkan kesedihan di hadapannya karena bisa membuatnya merasa “Menang”. Oleh karena itu, pastikan kamu bisa menyiasatinya dengan cara menunjukkan kebahagiaan. Bila perlu, ceritakan kehidupan kamu yang lebih menyenangkan setelah putus darinya.

4. Bersikap dewasa

Jika si pacar mengingatkan kembali kenangan indah waktu pacaran dulu, maka kamu disarankan hanya untuk tersenyum dan mengatakan, “Oh ya ??”. Setelah itu, alihkan pembicaraan ke topik lain dengan cara yang sopan.

Itulah cara bersikap saat bertemu mantan pacar. Walaupun kamu masih memiliki perasaan cinta kepadanya dan merasa disakiti, namun jangan sampai dianggap rendah olehnya. Kamu harus tetap menunjukkan perasaan bahagia. Bila perlu, buatlah si dia menyesal karena telah memutuskan hubungan cintanya dengan kamu.

Baca juga: Cara Buat Mantan Menyesal Putus dari Kamu

(NR)

Comment di sini