Cara Sukses Kencan Pertama ala Dian Sastro

by
August 21st, 2013 at 10:10 am

CiriCara.com – Kencan pertama biasanya menjadi hal yang ditinggu-tunggu oleh sejumlah cewek ketika ingin menjalin hubungan asmara dengan cowok incarannya. Saat diajak berkencan untuk pertama kalinya oleh gebetan, hal itu membuat cewek jadi berkesempatan untuk mengenal lebih dalam pribadi si dia.

tips kencan pertama, cara kencan pertama, tips kencan, cara sukses kencan pertama ala Dian Sastro, kencan

Kencan pertama – Ist

Selain itu, kencan pertama juga membuat para kaum Hawa jadi berdandan lebih lama untuk bisa menarik perhatian sang gebetan. Apakah kamu juga akan melakukan hal itu saat diajak kencan pertama oleh gebetan?

Banyak cewek yang mengharapkan kencan pertama itu berjalan lancar agar bisa melakukan kencan-kencan berikutnya hingga menjadi kekasihnya. Agar kencan pertama kamu dengan si dia berjalan lancar nantinya, ada beberapa cara yang harus kamu perhatikan.

Apa saja? Dilansir dari Liputan6.com, berikut cara sukses kencan pertama ala Dian Sastro:

1. Jangan berdandan berlebihan

Biasanya cewek akan berdandan agar terlihat cantik pada saat kencan pertama. Terlihat cantik saat kencan pertama memang perlu kamu lakukan, namun jangan terlalu berlebihan. Berdandan berlebihan juga bisa membuat si cowok jadi merasa ilfil.

Kamu bisa berdandan cantik, tapi pastikan tetap terlihat natural. Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan tempat nge-date nanti. Oleh karena itu, pastikan kamu sudah mengetahui ke mana akan diajak kencan oleh si dia.

2. Memberikan saran padanya

Ketika sudah bersamanya, sebaiknya kamu jangan hanya diam membisu. Perasaan grogi memang pasti ada saat diajak kencan pertama, namun kamu harus menyiasatinya. Jika belum tahu ingin kencan di mana dan si dia bertanya padamu, maka berikanlah si dia masukan.

tips kencan pertama, cara kencan pertama, tips kencan, cara sukses kencan pertama ala Dian Sastro, kencan

Kencan – Corbis

Ketahuilah bahwa cowok bisanya juga sangat senang jika diberikan masukan oleh cewek. Cobalah beritahu si dia restoran mana yang romantis dan kamu suka. Namun, jika sudah tahu mau diajak kencan ke mana oleh si dia, maka kamu juga perlu menciptakan obrolan yang menyenangkan.

Baca juga: Cara Memilih Lokasi Kencan Pertama

3. Siapa yang membayar?

Saat melakukan kencan pertama, terkadang sejumlah cewek bingung apakah akan membayar makanan yang dpesan atau tidak. Untuk membuat kesan yang baik ada cara yang perlu kamu lakukan. Saat bill datang, tunggu si dia bergerak mengambil dompet. Saat si dia melakukan itu, kamu juga harus langsung mengambil dompet.

Tunggu sampai dia bilang, “Gak usah, biar aku aja yang bayar.” Lalu, kamu bisa bilang, “Makasih ya..” sambil tersenyum manis kepadanya. Tapi jika hal itu tak terjadi, maka kamu harus membagi total kencan itu berdua.

Itulah cara sukses kencan pertama ala Dian Sastro. Untuk mengetahui kencan pertama itu membuatnya senang atau tidak, kamu bisa menunggu kabar darinya. Tunggu si dia menelepon atau mengirim pesan BBM duluan ke kamu. Jika hal itu terjadi, maka kamu berhasil menyukseskan kencan pertama itu.

Baca juga: 4 Kesalahan Cewek Saat Kencan Pertama

(NR)

Comment di sini