Model Panas Berhijab Setelah Nikahi Pria Tunisia

by
August 21st, 2013 at 1:40 pm

Norfolk (CiriCara.com) – Carley Watts dikenal sebagai model majalah dewasa yang kerap tampil buka-bukaan di berbagai publikasi.

model, pindah agama, selebritis pindah agama, carley watts

Carley dan Mohammed – Albanpix.com

Namun perempuan berusia 24 tahun ini memutuskan untuk mengenakan hijab begitu resmi menikah dengan seorang pria Tunisia bernama Mohammed Salah.

Penjaga pantai berusia 25 tahun yang memeluk agama Islam itu sangat mendukung keputusan Carley untuk berpindah agama.

Seperti dilansir Daily Mail, mulai Oktober 2013 Carley dan putrinya yang baru bersuia 2 tahun, Alannah, akan tinggal bersama keluarga Mohammed selama 6 bulan untuk mempelajari iman seorang muslim.

Tapi keputusan Carley bukannya tidak mendapatkan penentangan. Teman-teman Carley menganggapnya gila.

Baca juga: Cara Berjilbab Cantik untuk Sehari-hari

“Mereka tidak bisa menerimaku berubah dari perempuan yang  paling kuat nongkrong di malam hari menjadi mengenakan kerudung dan memeluk Islam. Bertemu Mohammed telah membuatku benar-benar melihat kehidupanku. Aku tak mau jadi liar, menyiarkan buah dada, dan pingsan di klub malam lagi,” kata Carley.

model, pindah agama, selebritis pindah agama, carley watts, hijab

Carley mengenakan kerudung – Albanpix.com

Carley mengakui sebagai model panas, dia sering mempertontonkan buah dada, berdandan aneh, dan bertindak gila. Tapi Mohammed telah mengubahnya.

“Mengejutkan, tapi sekarang kehidupanku siap berubah. Aku tak lagi punya kekhawatiran,” ujarnya.

Diwawancari The Sun, Carley mengungkapkan Mohammed tahu betul apa pekerjaannya tapi tidak dengan keluarganya. Carley dan Mohammed sepakat tidak memberi tahu keluarga Mohammed tentang pekerjaan Carley.

Dia menjelaskan, fakta bahwa dirinya adalah orangtua tunggal sudah cukup mengejutkan bagi mereka.

Ibu yang membesarkan anak sendiri jarang ada di Tunisia, negara yang menganggap hubungan seksual di luar nikah sebagai sesuatu yang salah dan pelakunya pantas dihukum.

Meskipun menghadapi situasi yang tidak menyenangkan, Carley mengaku merasa nyaman dan senang berada di dekat Mohammed. Carley mengenal Mohammed ketika tengah berlibur di Monastir, Tunisia, pada April 2013.

“Kelak ketika sudah menikah, tubuhku hanya untuk matanya saja,” kata Carley.

Baca juga: Bella Saphira Akhirnya Masuk Islam

(hp)

Comment di sini