TVOne: Ustad Solmed Tidak Bertarif Tinggi

by
August 21st, 2013 at 9:14 am

Jakarta (CiriCara.com) – Banyak masyarakat yang kecewa dengan kabar Ustad Solmed memasang tarif tinggi untuk berceramah di Hongkong. Bahkan, Ustad Solmed pun mulai mendapat sejumlah protes di media sosial Twitter.

ustad solmed, ustadz solmed, ustad soleh mahmud

Ustad Solmed – VIVAnews

Meskipun demikian, acara dakwah “Damai Indonesiaku” yang tayang di TVOne mengaku akan tetap mengundang Ustad Solmed sebagai penceramah. Mereka tidak takut jika rating acaranya turun karena polemik yang tengah dihadapi Ustad Solmed.

Menurut Produser Program TVOne, Faiz, acara “Damai Indonesiaku” sudah berjalan selama empat tahun. Jadi mereka tidak takut akan kehilangan rating gara-gara mengundang Ustad Solmed untuk ceramah.

“Kalau Solmed mengalami masalah saya melihatnya bukan sebuah ketakutan,” kata Faiz yang mengaku masih akan melakukan pembicaraan mengenai Ustad Solmed, seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu (21/8/2013).

Mengenai kabar Ustad Solmed yang memasang tarif tinggi, Faiz mengatakan bahwa tarif ceramah dari suami April Jasmine itu masih terjangkau bagi TVOne. “Sekarang kan Solmed tidak bertarif tinggi, kalau menurut hitungan kalkulasi saya ya,” ujarnya.

Faiz tetap yakin bahwa acara “Damai Indonesiaku” tidak akan kehilangan rating gara-gara Ustad Solmed. Karena menurutnya, permasalahan Ustad Solmed itu bukanlah permasalahan yang besar.

Meskipun demikian, Faiz enggan membicarakan kisruh Ustad Solmed dengan TKI Hongkong. Menurut Faiz, kisruh tersebut adalah aib Ustad Solmed yang tidak ingin dikomentari olehnya.

Sementara itu, Ustad Solmed sendiri lebih memilih diam saat ditanya mengenai polemiknya dengan TKI Hongkong. Ustad bernama asli Soleh Mahmud itu sudah menganggap masalah tersebut telah selesai.

(YG)

Comment di sini