Cara Berpenampilan untuk Si Payudara Besar

by
August 22nd, 2013 at 1:49 pm

CiriCara.com – Memiliki payudara  besar bisa dikatakan sebagai anugerah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Selain bentuknya yang sedikit seksi dan montok, Anda juga tak perlu melakukan botox atau menggunakan obat-obatan berbahaya untuk membesarkannya.

tips mode, tips gaya hidup, cara berpenampilan, cara berpakaian, cara berpenampilan untuk si payudara besar

Penampilan wanita – Ist

Biasanya, sejumlah orang akan melakukan cara tersebut agar bisa memiliki payudara yang indah. Untuk itu, Anda harus bersyukur atas anugerah yang diberikan itu.

Baca juga: Cara Mudah Memperindah Payudara

Walaupun payudara besar itu terlihat lebih seksi, namun Anda harus pintar-pintar memilih pakaian. Ukuran payudara yang besar bisa membuat Anda jadi terlihat gemuk dan berisi. Pernahkah Anda jadi terlihat seperti itu?

Hal tersebut memang kurang menguntungkan bagi si pemilik payudara besar. Namun, jangan khawatir karena ada cara berpenampilan agar menghilangkan kesan seperti itu. Bagaimana caranya?

Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara berpenampuilan untuk wanita berpayudara besar:

1. Pilih bra tanpa busa

Dikarenakan Anda sudah memiliki ukuran payudara yang besar, sebaiknya jangan memilih bra yang memakai busa. Pilihlah bra tanpa busa agar tak menambah volume payudara Anda. Selain itu, pilih juga bra dengan penyangga dan pengait yang pas sehingga tubuh menjadi lebih tegap.

Baca juga: Tips Memilih Bra yang Nyaman untuk Dipakai

2. Pilih model pakaian yang tepat

Bagaimana model pakaian yang tepat untuk si pemilik payudara besar? Jika ingin memakai model sabrina, maka pilihlah yang rapat di area payudara dan longgar di bawah payudara. Selain itu, Anda juga bisa memakai pakaian yang lebih longgar jika kurang suka bagian dada terekspos. Hindari juga memakai tanktop, kemben, dan sejenisnya.

3. Pilih kerah model V

tips mode, tips gaya hidup, cara berpenampilan, cara berpakaian, cara berpenampilan untuk si payudara besar

Penampilan si payudara besar – Shutterstock

Kerah V merupakan model yang tepat dipakai untuk si pemilik payudara besar. Jangan memakai pakaian yang memiliki kerah bulat karena akan membuat bagian dada terlihat penuh sehingga membuat Anda jadi terlihat gemuk.

4. Pilih yang bermotif vertikal

Kemeja atau atasan yang memiliki motif vertikal bisa membuat payudara Anda jadi terlihat lebih kecil. Jangan memakai busana dengan banyak motif di bagian tengah dada karena payudara akan terlihat lebih besar.

5. Pilih celana dan rok yang tepat

Model celana dan rok bagaimana yang tepat dipakai untuk si wanita berpayudara besar? Jika ingin memakai rok, maka pilihlah dengan model A-line. Sedangkan untuk celana, Anda bisa memakai celana dengan model lurus.

6. Memakai aksesori

Aksesori bisa Anda pakai untuk menyiasati ukuran payudara yang besar. Namun, pilihlah aksesori kalung yang panjangnya hanya sampai garis dada dengan model rantai sederhana. Selain memberikan efek ramping, memakai kalung juga membuat bagian dada lebih ramping.

Itulah cara berpenampilan untuk si payudara besar. Perlu Anda ingat juga untuk tidak memasukkan busana ke dalam celana atau rok karena membuat payudara Anda semakin terlihat. Untuk itu, Anda harus pintar-pintar memilih pakaian agar penampilan tetap terlihat ideal. (NR)

Comment di sini