Cara Manis Bikin Mantan Pacar Cemburu

by
August 22nd, 2013 at 4:03 pm

CiriCara.com – Merasa sakit hati setelah dicampakkan, lalu diputuskan? Mungkin hal tersebut dialami oleh sejumlah orang sehingga ingin membuatnya untuk membalas dendam atau bikin cemburu. Pernahkah kamu berpikiran seperti itu?

tips kencan, cara manis bikin mantan pacar cemburu, cara bikin mantan cemburu, cara manis bikin mantan pacar cemburu, mantan pacar cemburu

Bikin mantan cemburu – Ist

Menjalin hubungan cinta yang langgeng dan harmonis merupakan impian sebagian besar pasangan saat sedang berpacaran. Namun, apabila hubungan terpaksa kandas, impian atau harapan yang ingin diraih bersamanya juga akan ikut lenyap.

Jika mengalami hal tersebut, maka bisa sakit hati dan sedih yang akan dirasakan. Apalagi, jika si pacar memutuskan secara sepihak saja atau karena diselingkuhi. Hal tersebut tentunya jadi membuat kamu ingin membalas perbuatannya hingga merasakan sakit hati yang sama.

Baca juga: Cara Tepat Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Putus

Tapi, jangan asal membuatnya sakit hati dan cemburu. Lakukanlah cara manis agar membuatnya jadi menyesal karena telah menyakiti hati kamu. Cara apa yang bisa dilakukan?

Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara manis bikin mantan pacar cemburu:

1. Mengubah penampilan

Setelah putus dengannya, sebaiknya kamu jangan terus-terusan merasa sedih. Ubahlah penampilan, mulai dari gaya berpakaian dan gaya rambut. Percantik wajah dan tubuh kamu di salon kecantikan. Dengan begitu, kamu bisa tampil berbeda dan cantik sehingga jika dilihat mantan pacar membuatnya jadi ingin balikan.

Baca juga: Cara Buat Mantan Kekasih Kembali Cinta

2. Terlihat bahagia

tips kencan, cara manis bikin mantan pacar cemburu, cara bikin mantan cemburu, cara manis bikin mantan pacar cemburu, mantan pacar cemburu

Mantan ngajak balikan – Ist

Pada waktu berpacaran dengannya, mungkin waktu kamu hanya dihabiskan untuknya sehingga tak ada waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Jika masih dalam satu lingkungan dengannya, maka kamu harus terlihat bahagia saat sedang berkumpul dengan teman-teman.

Terlihat bahagia di depannya tentunya bisa membuatnya merasa cemburu atau sakit hati. Jika diajak ngobrol olehnya, maka pastikan kamu menanggapinya dengan ramah dan terlihat bahagia. Selain itu, kamu juga bisa membuatnya cemburu di media sosial dengan meng-update status yang membahagiakan.

3. Mencari penggantinya

Cara manis yang bisa kamu lakukan yaitu mencari penggantinya. Kamu bisa mendekati orang lain untuk menggantikannya. Mulailah mendekati orang lain dengan terbuka sehingga kabar tersebut bisa sampai di telinganya hingga membuatnya cemburu. Jika si mantan melihat sikapmu itu, maka akan membuatnya jadi bertanya-tanya, “Kenapa dia begitu cepat melupakan aku”.

Itulah cara manis bikin mantan pacar cemburu. Walaupun hubungan cinta dengan si dia kandas dan membuat kamu sakit hati, namun jangan terlalu menunjukkan kesedihan di hadapannya. Bagaimanapun juga, kamu harus tetap menjalani hidup yang lebih baik dan buatlah si dia menyesal sehingga ingin merajut cinta kembali denganmu.

Baca juga: Tanda-tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu

(NR)

Comment di sini