Dikabarkan Nikah 30 Agustus, Bella Saphira Belum Lapor KUA

by
August 22nd, 2013 at 9:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti hingga saat ini masih simpang siur. Menurut salah satu teman dekatnya, Bella dan Agus akan menikah pada 30 Agustus 2013.

bella saphira, bella saphira islam, bella saphira menikah

Bella Saphira – Ist

Masih menurut teman dekat Bella, resepsi pernikahan akan digelar pada 8 September 2013 di Jakarta. “Akad nikah Bella dan Agus akan dilakukan, 30 Agustus besok,” kata teman dekat Bella yang tidak disebutkan namanya itu.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di daerah kelahiran Agus, di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Meski hari pernikahan tinggal menghitung hari, Bella maupun Agus diketahui belum melaporkan rencana pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat. Hal itu diungkapkan oleh Kepala KUA Stabat, H Samsul SAg.

“Sampai sekarang belum ada pihak keluarga yang mendaftarkan pernikahan tersebut,” kata Samsul, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (22/8/2013).

Samsul sendiri mengaku tidak mengetahui kebenaran dari kabar yang beredar. Dia hanya bisa menunggu jika benar Bella dan Agus akan melangsungkan pernikahan di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

agus surya bakti, calon suami bella saphira,

Foto Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti – VIVAnews

Sebelumnya, Bella dan Agus dikabarkan akan menikah pada tanggal 17 Agustus 2013 di Binjai, Sumatera Utara. Namun karena adanya penolakan dari pihak keluarga Bella, pernikahan tersebut pun akhirnya diundur hingga 30 Agustus 2013.

Pihak keluarga Bella kabarnya tidak merestui pernikahan itu karena Bella memutuskan jadi mualaf. Bella sendiri telah resmi memeluk agama Islam pada hari Jumat, 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

(YG)