Foto: Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Sisca Yofie

by
August 22nd, 2013 at 4:27 pm

Bandung (CiriCara.com) – Rekonstruksi pembunuhan Sisca Yofie dipadati sejumlah warga yang penasaran dengan aksi kedua pelaku, Ade Ismayadi (24) dan Wawan alias Awing (39). Sejumlah warga yang geram pun sempat meneriaki kedua pelaku.

Rekonstruksi itu sendiri diambil di beberapa lokasi. Saat rekonstruksi, Wawan dan Ade mengenakan baju tahanan Mapolrestabes Bandung. Sementara itu, satu orang Polwan dihadirkan untuk memerankan Sisca Yofie.

Dari hasil rekonstruksi diketahui bahwa Sisca Yofie adalah korban penjambretan. Pelaku, Wawan dan Ade yang mengendarai motor Suzuki Satria diketahui mengambil tas dari dalam mobil Grand Livina milik Sisca.

Wawan mengambil tas dari dalam mobil Sisca secara diam-diam, sementara Ade menunggu di motor. Sisca yang tengah membuka pagar tempat kosnya tidak menyadari kehadiran Wawan. Ketika berpaling, Sisca pun kaget melihat Wawan tengah membawa kabur tas miliknya.

sisca yofie, pembunuhan sisca yofie

Adegan Sisca melihat Wawan membawa tas miliknya – detik.com

Melihat Wawan mencoba kabur bersama Ade, Sisca pun langsung mengejarnya. Mantan model itu pun berhasil mencekik Wawan dari belakang.

sisca yofie

Karena terus mencekiknya, Wawan pun langsung membacok Sisca dengan menggunakan golok – detik.com

sisca yofie

Setelah dibacok, Sisca pun terjatuh dan akhirnya terseret motor karena rambutnya menempel di gir (Sisca diperankan pria) – detik.com

sisca yofie dibunuh

Menyadari rambut Sisca tersangkut, Wawan pun turun dan langung memotong rambut Sisca dengan golok – detik.com

Setelah memotong rambut Sisca, para pelaku itu pun langsung kabur dengan sepeda motornya. Jenazah Sisca ditinggalkan pelaku dalam kondisi sekarat. Di sebuah jembatan di Gang Sukawarna Baru, Jl Djunjunan Dalam, Bandung, mereka pun membuang dompet dan tas milik Sisca.

(YG)

Comment di sini