Foto: Makhluk Mirip Naga Terdampar di Pantai

by
August 22nd, 2013 at 9:30 am

Villaricos (CiriCara.com) – Sesosok makhluk misterius yang memiliki tanduk di kepalanya ditemukan terdampar di Pantai Luis Siret di Villaricos, Spanyol pada Rabu (21/8).

aneh, ikan aneh, ikan bawah laut, ikan dinosaurus, ikan langka, ikan mutan, ikan purba, makhluk misterius, monster, mutan, Oarfish, penemuan unik, Spanyol, unik.

Makhluk misterius yang terdampar – GrindTV

Seperti diberitakan ThinkSpain.com, kepala makhluk yang telah menjadi mayat ini pertama kali dilihat oleh seorang wanita. Sesaat kemudian, pengunjung pantai menemukan tubuh makhluk mirip naga di cerita-cerita legenda ini di kawasan yang sama.

Maria Sanches dari Dinas Perlindungan Sipil mengungkapkan pihaknya tidak tahu apa jenis makhluk yang berukuran panjang hampir empat meter itu.

“Seorang perempuan menemukan satu bagian dan kami membantu menemukan bagian lainnya. Kami tak tahu makhluk apa itu. Makhluk itu sangat bau,” ungkap Maria.

Baca juga: Kupu-Kupu Mutan Muncul di Lokasi Ledakan Nuklir Jepang

Ada beragam spekulasi tentang apa sebenarnya makhluk misterius tersebut. Beberapa orang mengatakan mungkin makhluk itu adalah ikan mutan atau sejenis hiu.

Sementara itu dengan sedikit bumbu humor ada yang menduga makhluk itu terkait dengan monster Loch Ness atau sejenis naga laut atau dinosaurus air.

Namun, dugaan yang paling mendekati kebenaran adalah makhluk itu merupakan Oarfish, ikan purba yang jarang terlihat manusia.

Juru bicara Program Pertahanan Kehidupan Laut Spanyol, Paco Toledano, mengatakan mereka mengaku kesulitan untuk mengetahui jenis makhluk yang baru saja ditemukan.

aneh, ikan aneh, ikan bawah laut, ikan dinosaurus, ikan langka, ikan mutan, ikan purba, makhluk misterius, monster, mutan, Oarfish, penemuan unik, Spanyol, unik.

Makhluk diduga Oarfish, ikan purba yang jarang terlihat oleh manusia – GrindTV

“Makhluk itu sangat membusuk dan kami tidak dapat mengidentifikasinya,” ujar Paco.

Paco mengungkapkan mungkin mereka bisa mendapatkan sesuatu dari tulangnya, namun agar lebih akurat, diperlukan analisis genetik.

Namun Paco mengeluhkan mahalnya biaya untuk melakukan analisis.

“Siapa yang mau membayari?” katanya.

Saat ini pihaknya telah berusaha sebaik mungkin dengan mengirimkan informasi penemuan ini kepada orang-orang yang punya pengalaman dan pengetahuan yang lebih mumpuni.

Paco sedikit membuka tabir tentang makhluk ini dengan mengatakan bahwa benda yang mirip tanduk pada kepala makhluk itu sebenarnya adalah tulang yang tergeser dari tempatnya.

Baca jugaBinatang Misterius Terdampar di Pantai Inggris

(hp)

Grind TV

Comment di sini