Kronologi Pertemuan Geby dengan Greg Nwokolo

by
August 22nd, 2013 at 1:10 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemain Timnas Indonesia, Greg Nwokolo membantah telah memukuli dan mencoba memperkosa Rahelia Geby. Greg pun menuturkan kronologi awal pertemuan dirinya dengan Geby.

greg nwokolo timnas, greg nwokolo geby

Greg Nwokolo – Ist

Pada 15 Agustus 2013, sekitar pukul 12.00 WIB, Geby menelepon Greg dan minta dijemput dengan nada tersedu. Geby mengaku tengah bertengkar dengan adiknya, Agatha Christy (Thata). Greg pun akhirnya menjemput Geby di tempat kosnya.

Setelah dijemput, Geby mengaku bertengkar dengan Thata karena dirinya menyukai kekasih adiknya itu. Geby sampai di rumah Greg sekitar pukul 16.00 WIB. Greg akhirnya berinisiatif untuk mendamaikan Geby dengan mengundang Thata ke rumahnya, namun Thata menolak.

Pada pukul 18.30 WIB, teman Geby, Rani datang ke rumah Greg atas permintaan Geby. Rani pun langsung menuju lantai dua rumah Greg karena Geby tengah mandi. Sementara itu, Greg dan Raphael Maitimo bermain Playstation 3.

Pada pukul 23.00 WIB, Greg, Raphael, Geby, dan Rani pergi ke kawasan Senayan untuk menghadiri acara ulang tahun teman Geby. Greg membantah dirinya dalam kondisi mabuk setelah pergi ke acara tersebut.

Setelah menghadiri acara ulang tahun, mereka kemudian pulang ke kediaman Greg. Keempatnya sampai di kediaman Greg pada Jumat (16/8/2013), pukul 02.00 WIB. Geby dan Rani kemudian naik ke lantai dua sementara Greg dan Raphael tetap di lantai satu.

Geby beristirahat di kamar Greg. Karena tidak membawa baju ganti, Geby pun menggunakan kaos milik Greg. Rani terlihat sedang mengisi baterai ponselnya, sementara Raphael menuju ke ruangannya.

Tak lama, Greg pun ke lantai dua dan meminta Geby untuk mengambil tas yang masih ada di tempat kosnya. Namun Geby menolak dan malah mengeluarkan kata kasar kepada Greg. Mendengar keributan, Raphael pun langsung keluar.

Saat Raphael datang, Geby sudah berganti baju dan langsung mengajak Rani untuk pulang ke tempat kos. Saat Geby dan Rani menuruni tangga, Greg melihat gelang miliknya dibawa Geby. Greg pun meminta gelang itu, namun Geby malah melemparnya hingga rusak.

Setelah itu, Geby dan Rani pun berlalu meninggalkan rumah pemain naturalisasi itu. Greg juga sempat meminta Geby untuk memperbaiki gelang yang telah dirusaknya itu, namun Geby tidak menggubrisnya.

Pada Jumat malam, Geby kembali menghubungi Greg melalui temannya, Rere. Saat Greg datang ke tempat kosnya, Geby malah mengancam akan menghancurkan hidup Greg.

“Aku hancurin hidup kamu dan Senin kamu dengar dari pengacara saya,” kata Greg, menirukan ucapan Geby.

Hingga saat ini, kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Greg Nwokolo itu sudah ditangani Mapolres Jakarta Selatan. Pihak polisi sudah memeriksa Geby terkait tudingannya itu.

(YG)

Comment di sini