Ratusan Warga Geram dengan Pembunuh Sisca Yofie

by
August 22nd, 2013 at 4:08 pm

Bandung (CiriCara.com) – Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh dua orang, Wawan dan Ade terhadap Sisca Yofie, Kepala Cabang PT Verena Multi Finance, Bandung direkonstruksi hari ini, Kamis, 22 Agustus 2013.

pembunuhan sisca yofie

Sisca Yofie / Facebook

Dalam rekonstruksi tersebut, ratusan warga dari dalam dan luar kota Bandung datang untuk menyaksikan reka ulang bagaimana Sisca dibunuh oleh kedua orang yang mengaku sebagai penjambret tersebut.

Diberitakan oleh VIVAnews.co.id, rekonstruksi dilakukan di beberapa lokasi di wilayah itu. Lokasi pertama adalah tempat kediaman Wawan dan Ade di Jalan Sukagalih, Sukajadi, Bandung.

Para warga sudah berkerumun di sekitar lokasi rekonstruksi termasuk rumah para pelaku. Sebagian dari mereka mengaku penasaran dengan sosok para pembunuh kejam yang menewaskan karyawati cantik tersebut.

Ada enam titik rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sisca tersebut. yaitu di Jalan Sukagalih, pos keamanan di Jalan Setra indah, kos korban di Jalan Setra Indah Utara III, jembatan Jalan Cipedes Tengah, lokasi penemuan korban di Jalan Cipedes Tengah, dan Jalan Junjunan dekat dengan Sungai Citepus.

Sisca Yofie ditemukan tewas pada 5 Agustus 2013 lalu di Cipedes, Bandung. Mayat Sisca ditemukan 1 kilometer dari lokasi mobilnya berada.

Sisca tewas kehabisan darah setelah diseret dan dibacok oleh dua orang pelaku, Wawan dan Ade. Keduanya mengaku awalnya hanya ingin menjambret Sisca tanpa ingin membunuhnya. Sisca sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya ia tewas di karena kehabisan darah.

Meski Wawan dan Ade hanya bermotif menjambret namun polisi masih meneruskan penyidikan karena pembunuhan Sisca diduga telah direncanakan. (RN)

Comment di sini