Cara Memikat Hati Cowok Cuek

by

CiriCara.com – Suka dengan cowok cuek dan ingin mendapatkan hatinya? Hal tersebut bisa saja kamu lakukan jika mengetahui cara yang tepat untuk menarik perhatiannya.

Memikat hati cowok cuek, cowok cuek, gebetan yang cuek, tips kencan, tips memikat gebetan yang cuek

Memikat cowok cuek – Ist

Untuk menarik perhatian cowok cuek memang cukup sulit, apalagi jika ingin memulai pendekatan dengannya. Tapi, apapun sikap yang ditunjukkannya membuat kamu semakin penasaran dan ingin mendapatkan hatinya. Benarkah?

Baca juga: Cara Taklukan Hati Cowok yang Cuek

Mengirim rentetan pesan lewat SMS atau BBM mungkin akan membuatnya risi atau bisa-bisa kamu malah dihindari olehnya. Jika ingin memikat hatinya dan menjadi kekasihnya, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan. Penasaran bagaimana?

Dilansir dari Boldsky.com, berikut cara memikat hati cowok cuek:

1. Mencari tahu alasannya

Cara petrtama yang harus kamu lakukan untuk memikat hatinya adalah mencari tahu alasannya. Cari tahu kenapa si dia bersikap cuek sama kamu. Mungkin dikarenakan dia tak menyukai tipe cewek seperti kamu, tak mau berpacaran dulu, atau memang sikapnya yang cuek dari lahir. Untuk menjawab semua itu, kamu bisa men-stalking dia di Twitter atau Facebook. Cara lain, kamu bisa langsung bertanya pada teman dekatnya.

2. Dekati teman si dia

Agar lebih mengetahui informasi tentang si gebetan yang cuek, kamu harus mejalin hubungan pertemanan dengan teman atau sahabatnya. Katakan sejujurnya bahwa kamu menyukai si dia dan minta untuk didekatkan kepadanya. Selain itu, dengan mengenal teman-temannya kamu juga jadi bisa langsung menarik perhatiannya dan mengobrol dengannya.

Memikat hati cowok cuek, cowok cuek, gebetan yang cuek, tips kencan, tips memikat gebetan yang cuek

Si cowok cuek – Ist

3. Bersikap tenang

Jika berhasil bisa menjalin hubungan pertemanan dengan temannya dan sering bertemu dengannya, maka mengobrolah dengan si gebetan yang cuek. Namun, pastikan kamu tidak canggung saat berhadapan dengannya. Saat mengobrol dengannya ciptakan suasana yang menyenangkan dan jadilah cewek yang bisa menghiburnya. Kamu bisa membahas topik yag menyenangkan agar bisa memikat hatinya.

4. Bersikap cuek balik padanya

Jika si dia seperti menarik ulur kamu, maka jangan terus mengejarnya. Cobalah sesekali untuk bersikap cuek juga padanya dan lihat respons si dia. Tunggulah, apakah si dia sering menegur atau menghubungi kamu duluan. Jika iya, maka si dia memiliki perasaan yang sama dan kamu berhasil memikat hatinya.

Itulah cara memikat hati cowok cuek. Jika ada respons yang baik darinya, maka pertahankan hubungan itu. Kenali si dia lebih dalam dan buat agar segera menyatakan cintanya kepadamu.

Baca juga: Cara Ampuh Agar Cepat Ditembak Cowok

(NR)


comments powered by Disqus