Cara Menembak Cewek Setelah Terus Ditolak

by
August 23rd, 2013 at 1:59 pm

CiriCara.com – Bagaimana sih rasanya ketika sudah berkali-kali mengungkapkan cinta namun berkali-kali juga mendapatkan penolakan dari orang yang sama?

tips nembak cewek, cara nembak cewek, nembak cewek, cara menembak cewek

Ist

Bagi yang pernah merasakannya, pasti perasaan yang muncul tak mau lagi didapat. Bagi yang belum pernah, beruntunglah kalian semua.

Walau belum pernah ada penelitian, mungkin jumlah cowok yang pernah mengalami penolakan secara terus-menerus lebih besar daripada jumlah cewek.

Dalam hubungan cinta, cowok dikenal lebih agresif dan terbuka dibandingkan para cewek. Untuk itu, risiko cinta ditolak pun lebih besar.

Tapi tenang, ada cara khusus untuk menghindari penolakan. Simak tips menembak cewek setelah terus ditolak di bawah ini:

1. Tembak waktu bangun tidur

Banyak yang bilang waktu terbaik untuk menembak cewek agar cintanya diterima adalah saat si dia baru saja bangun tidur. Alasannya: manusia tidak langsung sadar sepenuhnya ketika baru bangun tidur. Orang-orang bilang, nyawanya baru setengah.

Jika ingin cintamu diterima, telepon si dia pagi-pagi buta dan bertanyalah “Ini (sebut nama dia)?” Pasti dia menjawab “iya”. Setelah itu, langsung sambar “Waah, senangnya, akhirnya kamu mau nerima aku.” Pasti dia bingung dan bertanya “Maksudnya apa?” Bilang saja, “Duh, sayang, kan barusan aku tembak kamu dan kamu jawab ‘iya’”.

tips nembak cewek, cara nembak cewek, nembak cewek, cara menembak cewek

Ist

2. Manfaatkan orangtuanya

Jika cewek yang terus menolakmu adalah tipe cewek yang sangat berbakti kepada orangtua, kamu harus memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan cintanya. Kamu bisa mulai dengan mengantarkan dan menemani ibu incaranmu ke mal atau ke salon.

Biarpun kamu tak suka menunggui orang belanja atau creambath, lakukan saja demi tercapainya cita-citamu untuk merengkuh cinta sang pujaan hati. Kamu juga bisa sesekali membantu ayahnya melakukan pekerjaan teknis seperti membetulkan atap rumah, membasmi rayap, dan sebagainya.

3. Bikin petisi online

Saat ini ada sejumlah layanan pembuatan dan kampanye petisi online untuk menyuarakan suatu tuntutan. Coba ketik “petisi online”/”online petition” di Google. Kamu bisa menggunakan layanan ini untuk menembak cewek incaranmu. Modal utama, kamu harus tebal muka. Tak apa, toh, ini demi kamu juga.

Buat petisi dengan nada optimis, menggugah, dan romantis layaknya pidato Sukarno dikombinasikan dengan puisi Khalil Gibran. Sebarkan ke teman-teman dan orang lain lalu hadirkan hasil petisi itu ke depan cewek yang telah menolak cintamu berkali-kali. Jika tetap ditolak, kamu masih bisa berharap jadi selebriti, diberitakan CiriCara.com, diwawancarai Deddy Corbuzier, dan lain-lain.

4. Hipnotis

Well, ini cara paling akhir yang bisa kamu tempuh. Tapi, kamu harus benar-benar ahli menghipnotis orang. Dengan cara ini, kamu bisa menghipnotis dia agar jatuh cinta kepadamu dan menerima cintamu.

Setelah “resmi” pacaran, sering-seringlah berfoto bersama. Dengan begitu, jika kelak dia tiba-tiba sadar dan menjauhimu, kamu bisa menunjukkan bukti autentik bahwa kalian berdua memang benar sepasang kekasih.

Hati-hati ya ketika kalian mempraktikkan cara-cara di atas. Ingat, jodoh ada di tangan Tuhan. Jangan sampai rugi sendiri jika memaksakan sesuatu yang memang bukan jalannya. Cheers..

(hp)

Comment di sini