Pengakuan Adik Geby Soal Kasus Greg Nwokolo

by
August 23rd, 2013 at 9:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Agatha Christy Floris, adik Rahelia Geby akhirnya ikut angkat bicara mengenai kasus yang menimpa pemain Timnas Indonesia, Greg Nwokolo. Agatha juga diketahui merupakan orang yang mengenalkan Geby kepada Greg.

agatha cristy, tata adik geby,

Agatha Christy Floris (Tata) – Liputan6.com

Meski merupakan adik kandung Geby, Agatha yang akrab disapa Tata ternyata lebih membela Greg. Menurut pengakuan Tata, Geby hanya ingin menjadi terkenal dengan menuduh Greg telah mencoba memperkosa dan menganiaya dirinya.

“Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi,” ujar Tata, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (23/8/2013).

Tata juga mengatakan bahwa kakaknya itu hanya ingin mengganggu Greg yang belakangan ini tengah naik daun. Tata menilai bahwa Geby sedang berusaha mengganggu konsentrasi Greg di dunia sepakbola.

Tidak hanya itu, Geby juga sempat mengancam Tata agar tidak ikut campur dalam permasalahannya dengan Greg. “Kamu tidak perlu ikut campur dengan masalah ini,” ujar Tata menirukan perkataan Geby.

Tata mengungkapkan bahwa dirinya dan geby memang masih tinggal dalam satu rumah. Namun, Tata mengaku tidak mengetahui apa pekerjaan kakaknya itu.

Mengenai awal perkenalan Greg dengan Geby, Tata mengatakan bahwa kakaknya itu yang memaksa dirinya untuk memperkenalkan kepada Greg. Tata yang sudah berteman lama dengan Greg pun akhirnya memperkenalkan Geby.

“Dia (Geby) ngotot ingin dikenalkan kepada Greg ketika itu,” tutur Tata.

Sementara itu, kasus dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan Greg Nwokolo sudah ditangani oleh Mapolres Jakarta Selatan. Geby juga sudah memberikan bukti foto penganiayaan kepada pihak polisi.

(YG)

Comment di sini