Ustadz Solmed Dikabarkan Cari Dukungan ke Ustadz Lain

by
August 23rd, 2013 at 8:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ricuh tarif tinggi yang ditetapkan oleh Ustadz Solmed saat menghadiri undangan di Hong Kong masih terus diperbincangkan.

tarif ustadz solmed

Ustadz Solmed / VIVAnews

Sikap sang ustadz yang kabarnya sering mematok tarif terlalu tinggi membuat ustadz tersebut terpojok.

Ustadz-ustadz kondang lainnya ikut berbicara soal tarif tinggi yang biasanya dipatok oleh penceramah kondang tersebut, termasuk Mamah Dedeh dan Ustadz Zacky Mirza.

Kini, saat sedang terpojok, kabarnya Ustadz Solmed sedang mencari dukungan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamu’min.

“Tanggal 28 Agustus nanti hati-hati, ini ustad-ustad sudah diteleponin mau dikumpulin dan diperalat sama dia. Dikumpulin semua di rumahnya dimasukin tv, ngedukung dia,” ujar Habib Novel kepada Liputan6.com, Kamis, 22 Agustus 2013.

Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh Ustadz Solmed tersebut sudah salah. Ia mengharap agar suami dari April Jasmine tersebut bisa menyelesaikan permasalah dengan pihak event organizer (EO) di Hong Kong dengan baik tanpa memperalat para ustadz lainnya.

Untuk mencegah politisasi para da’i tersebut, FPI juga sudah meminta para dai agar tidak menghadiri ajakan dan undangan Ustadz Solmed.

Habib Novel yang mengenal Ustadz Solmed sejak lama mengatakan bahwa temannya itu termasuk ustadz yang terobsesi untuk menjadi ustadz termahal.

Oleh karena itu, ia berencana untuk menghentikan aktivitas ceramah Ustadz Solmed jika ia masih terus memasang tarif yang tinggi.

Habib Novel  juga menegaskan bahwa berdakwah membutuhkan pengorbanan dan perjuangan lebih utama daripada memikirkan urusan komersial yang menguntungkan diri sendiri. (RN)

Comment di sini