4 Tipe Cowok yang Bisa Merusak Hubungan Cinta

by
August 26th, 2013 at 3:58 pm

CiriCara.com – Adanya rasa cinta ternyata bisa membutakan hati dan pikiran seseorang. Apalagi jika getar-getar cinta itu baru dirasakan. Tentunya apapun yang dilakukan si dia bisa membuat kamu tergila-gila. Misalnya, memberikan senyuman, perhatian, dan lain sebagainya.

tips kencan, tipe cowok, 4 tipe cowok yang bisa merusak hubungan cinta, tipe-tipe cowok yang perlu dihindari, 4 tipe cowok

Ilustrasi cowok kasar – Thinkstock

Namun, jangan sampai rasa cinta itu membuat kamu sakit hati. Saat diberikan seyuman dan perhatian oleh cowok, biasanya cukup membuat cewek merasa senang dan jadi jatuh cinta kepadanya. Bagi kamu para kaum Hawa, apakah pernah merasakan hal itu?

Baca juga: Ciri Cowok Naksir Sama Cewek

Saat ada cowok yang bersikap seperti itu pada kamu, sebaiknya jangan jatuh cinta dulu kepadanya. Ketahuilah bahwa ada banyak tipe cowok. Mulai dari yang ramah hingga tukang menyakiti hati cewek. Jangan sampai kamu jatuh cinta pada cowok yang hanya bisa menyakiti hatimu saja.

Baca juga: 10 Tipe Cowok yang Harus Dihindari

Agar tak salah pilih, simak tipe-tipe cowok yang bisa merusak hubungan cinta berikut ini yang dicuplik dari Vemale.com:

1. Cowok idealis

Tipe cowok yang satu ini meupakan salah satu yang membahayakan. Si dia hanya bisa terkoneksi dan sejalan dengan pikirannya saja. Cowok yang idealis biasanya tak suka dibantah, agak kolot, dan kaku. Apakah pacar kamu termasuk orang yang seperti ini? Ketahuilah bahwa cowok yang punya idealisme berlebihan bisa mengintimidasi dan mendikte hidup pasangannya.

2. Cowok kasar

Cowok kasar memang seharusnya perlu dihindari para cewek. Jangan pernah memilih cowok kasar, baik secara fisik maupun verbal. Tipe cowok ini biasanya hanya membuat kamu menderita saja, walaupun terkadang masih ada cewek yang masih mau mentolerir sikapnya itu demi cinta. Tapi, ketahuilah bahwa cowok seperti itu memang bermasalah secara kompleks dengan perilakunya. Untuk itu, para cewek harus lebih berhati-hati.

tips kencan, tipe cowok, 4 tipe cowok yang bisa merusak hubungan cinta, tipe-tipe cowok yang perlu dihindari, 4 tipe cowok

Cowok over protektif – Shutterstock

3. Cowok over protektif

Cowok perhatian dan over protektif tentunya berbeda. Oleh karena itu, cewek sangat penting untuk mengenalinya. Jangan pernah menganggap cowok yang selalu bertanya, “Kamu di mana, sedang apa, pulang jam berapa, sama siapa” itu sebuah perhatian. Apalagi, jika dieinya bertanya, “Kenapa kamu tak membalas pesan aku.” Cowok yang seperti itu termasuk tipe over protektif. Bukankah sebuah hubungan harus ada rasa saling percaya?

4. Cowok terlalu sempurna

Si dia tampan, keren, pintar, dan punya banyak kelebihan lainnya. Cewek mana yang takjatuh cinta padanya? Tapi, ketahuilah bahwa cowok yang sangat sempurna itu bisa saja membius kehidupan, keuangan, pertemanan, dan perasaan kamu.

Itulah tipe-tipe cowok yang bisa bikin hubungan cinta rusak. Bagi kamu yang masih jomblo, sebaiknya hindari tipe-tipe cowok seperti itu. Sedangkan, kamu yang sudah terlanjur jatuh cinta kepadanya sebaiknya lebih tegas dalam menghadapinya.

Cinta memang bisa membutakan segalanya. Namun, sebagai cewek kamu harus lebih realistis dalam memandang sikap cowok. Jangan sampai kamu menjadi seseorang yang hanya bisa dipermainkan saja olehnya.

Baca juga: Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

(NR)

Comment di sini