Video: Killer Karaoke, Bernyanyi Sambil Dililit Belasan Ular

by
August 26th, 2013 at 4:39 pm

CiriCara.com – Amerika Serikat dikenal sebagai gudangnya acara realitas yang ditayangkan di televisi. Banyak yang lalu sukses diekspor ke mancanegara, seperti “American Idol” dan “Who Wants to Be A Millionaire”.

killer karaoke, unik, acara tv, menyanyi karaoke

Killer Karaoke – YouTube

Tapi acara realitas yang satu ini mungkin sedikit susah diterima negara lain. Killer Karaoke, sebuah acara permainan yang memadukan hiburan dalam bentuk nyanyian dan aksi mendebarkan untuk mengganggu konsentrasi bernyanyi.

Dalam acara ini, peserta wajib untuk menyanyi di hadapan para penonton di studio. Sementara itu kru acara akan menyiapkan sesuatu untuk menghalangi peserta dalam menyanyi secara maksimal.

Baca juga: Foto: Bocah 13 Tahun di China, Bersahabat dengan Ular Piton

Salah satu halangan yang paling mengerikan adalah belasan ular yang dimasukkan ke dalam tangki air. Peserta wajib bernyanyi di dalam tangki yang dimasuki ular.

Natasha Paghuine (25 tahun), pernah merasakan kengerian ini. Dia masuk ke air dari atas dengan cara diturunkan menggunakan tali. Pertama-tama, dia tampak percaya diri. Namun, setelah melihat ular yang begitu banyak dia mulai ketakutan.

Setelah masuk ke tangki, dia mengentikan nyanyiannya karena ngeri dengan banyaknya ular yang melilit kaki dan tangannya.

Baca juga: Video: Ular Raksasa Ini Bisa Buka Pintu Sendiri

Steve-O, sang pembaca acara sempat berkata, “Apapun yang kamu lakukan, jangan berhenti bernyanyi.”

Namun Natasha gagal. Pembaca acara pun menari kegirangan ketika melihat Natasha gagal. Setelah acara ini mengudara, banyak kritikan yang dilancarkan ke orang-orang di balik program Killer Karaoke.

Baca juga: Heboh! Di Bone, Ada Ular Berkaki Empat

Banyak yang mengkritik keputusan menggunakan ular dalam menghadirkan kengerian. Ular-ular yang dimasukkan ke tangki dipandang mengalami kekerasan.

“Acara ini harus dilarang, kejam pada manusia dan hewan,” kata seorang pemirsa. Bahkan ada yang menggalang petisi agar acara ini sepenuhnya dilarang.

Lihat video kengerian bernyanyi bersama ular di acara Killer Karaoke di bawah ini:

(hp)

Comment di sini