Cara Jitu Menghadapi Lelaki Mesum

by
August 27th, 2013 at 9:37 am

CiriCara.com – Galib diketahui, bahwa banyak lelaki yang menganggap buah dada wanita sebagai salah satu daya tarik yang membuat mereka terpikat. Namun tingkatan ketertarikan masing-masing lelaki terhadap payudara wanita berbeda-beda.

cowok mesum, cara menghadapi cowok mesum, mesum

Ist

Ada yang rendah, ada pula yang tinggi, bahkan terobsesi hingga cenderung berlaku mesum.

Menurut Larry Young dan Brian Alexander yang menulis buku The Chemistry Between Us: Love, Sex and The Science of Attraction, lelaki tertarik pada payudara wanita karena pengaruh evolusi sirkuit saraf kuno yang menguatkan ikatan batin antara anak dan ibu.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Mata Keranjang

Sedari kecil, anak sudah diperkenalkan dengan payudara ibu. Oleh karena itu, timbul reaksi saraf yang membuat lelaki tertarik pada payudara ketika dia sudah dewasa.

Namun, ketertarikan yang sudah mengarah pada obsesi mesum tentu membuat wanita tidak nyaman. Jika Anda wanita yang merasa risih dengan kondisi ini, simak tips menghadapi lelaki mesum yang terobsesi payudara wanita di bawah ini:

1. Berpakaian sesuai situasi

Jika ingin menghindari tatapan mata pria yang terobsesi payudara, Anda harus bisa membaca situasi. Bila ukuran payudara besar, kenakanlah baju yang longgar, tebal, dan berkerah. Ketika ada lelaki yang mengajak berbicara dan tampak sangat tertarik dengan payudara Anda, cobalah menghindar dengan alasan normal seperti ingin pergi ke toilet atau ingin menemui teman yang sudah janjian.

2. Jangan terpancing

Lelaki yang terobsesi pada payudara biasanya gemar mengarahkan pembicaraan pada hal-hal yang menjurus ke soal buah dada. Jangan sampai terpancing untuk mengikuti pembicaraan ini. Sebaliknya, alihkan pembicaraan ke topik lain. Anda bisa menggunakan topik yang sekiranya tidak disukai oleh lelaki tersebut sehingga dia memilih mundur.

Baca juga: Infografis: Perbedaan Cinta dan Nafsu

3. Hati-hati bergerak

Berhati-hatilah ketika menggerakkan bagian tubuh agar tidak mengundang mata lelaki yang terobsesi payudara. Bila akan membungkuk, gunakanlah tangan untuk menutupi bagian atas pakaian. Peletakan tangan secara menyilang pada dada juga bisa membuat mata lelaki tertuju pada payudara Anda.

4. Bersikap tegas

Bila sudah keterlaluan, Anda bisa langsung mengeluarkan sikap tegas lewat kata-kata yang bersifat menegur. Terkadang, Anda juga harus menggunakan tamparan atau teriakan kasar agar terhindar dari lelaki yang sudah terlalu terobsesi pada payudara.

Memang bukan salah wanita jika kemudian lelaki tertarik kepadanya. Namun, lelaki tidak bisa sepenuhnya diandalkan dalam hal pengendalian diri dan nafsu. Untuk itu, para wanita bisa membekali diri dengan pengetahuan dan keberanian agar bisa menghadapi para lelaki lemah yang tidak mampu mengendalikan diri dan nafsu.

(hp)

Comment di sini