Cara PDKT Sama Cowok Sesuai Tipenya

by
August 27th, 2013 at 2:53 pm

CiriCara.com – Nampaknya saat ini sudah tak zaman lagi menunggu cowok yang mendekati cewek duluan. Sebagai cewek, tak ada salahnya kamu maju duluan sehingga membuat si cowok jadi terpikat. Tak usah menyatakan cinta kepadanya duluan, tapi buatlah si dia jadi melirik dan jatuh cinta pada kamu.

PDKT, cara PDT, cara melakukan PDKT, cara cewek PDKT, cewek PDKT duluan, tips PDKT

PDKT sama cowok – Ist

Agar berhasil, sebaiknya kamu jangan sembarangan melakukan pendekatan atau PDKT. Ketahuilah bahwa tipe cowok itu berbeda-beda. Ada yang pendiam, cuek, bad boy, humoris, playboy, pintar, dan tlain sebagainya.

Dari tipe-tipe cowok itu, kamu perlu memiliki jurus untuk bisa membuatnya jatuh cinta. Jangan sampai salah PDKT karena bisa-bisa membuatnya jadi ilfil pada kamu. Oleh karena itu, kenali dulu si dia termasuk tipe cowok seperti apa, lalu kamu bisa mendekatinya.

Baca juga: Cara Bikin Cowok Nyaman Saat PDKT

Untuk mendekatinya, ada cara yang bisa kamu lakukan sesuai dengan tipe-tipe cowok. Dilansir dari Kawankumagz.com, berikut cara PDKT sesuai tipe cowok:

1. Cowok Pintar

Cewek mana yang tak suka dengan cowok pintar. Punya pacar pintar tentunya bisa jadi kebanggan tersendiri, bukan? Bagi kamu yang menyukai tipe cowok seperti ini, cobalah untuk menjadi pintar sepertinya. Misalnya, bertanya mengenai tugas, mengobrolkan pelajaran, dan lain sebagainya. Cara ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk mengenalinya lebih jauh dan bisa membuatnya jatuh cinta.

2. Cowok pendiam

Mendekati cowok pendiam memang cukup sulit. Cowok ini memiliki karakter tertutup dan tidak akan bicara jika tak ditanya duluan. Sifatnya yang agak pemalu cukup membuat kamu kesulitan mendekatinya. Cara ampuh yang bisa kamu gunakan yaitu PDKT lewat pesan BBM atau SMS, atau aplikasi chatting lainnya. Jika si cowok merespons kamu positif, maka tak ada salahnya untuk mengajaknya kencan duluan.

3. Cowok humoris

Cowok humoris juga menjadi salah satu tipe yang diincar kaum Hawa. Apakah kamu termasuk salah satunya? Agar bisa mendapatkan hatinya, jadilah cewek yang tidak jaim. Kamu harus rela juga untuk menjadi bahan bercandaannya. Jagan kesal atau marah jika kamu jadi bahan candaannya. Bila perlu, tambahkan candaannya. Pada intinya, kamu harus terlihat asyik saat sedang bersamanya. Tapi, jangan sok asyik juga ya.

PDKT, cara PDT, cara melakukan PDKT, cara cewek PDKT, cewek PDKT duluan, tips PDKT

PDKT sama cowok pintar – Ist

4. Cowok cuek

Cowok cuek biasanya memiliki teman banyak, tapi tak terlalu memperhatikan lingkungan di sekitarnya. Saat kamu mencuri-curi pandangan dan perhatian darinya, tapi dia malah asyik nongkrong bersama teman-temannya. Untuk mendekati cowok seperti ini, sebaiknya kamu cari tahu apa yang disukainya dan mulailah mendekatinya. Misalnya, si dia suka game online. Cobalah meminta dia untuk mengajarkan kamu.

Baca juga: Cara Taklukan Hati Cowok yang Cuek

5. Cowok dingin

Cowok dingin berbeda dengan cowok cuek. Cowok dingin tak mempunyai banyak teman dan si dia menikmati kesendiriannya. Untuk mendekatinya, cobalah untuk menatap dia diam-diam untuk menarik perhatiannya. Ketahuilah bahwa cowok dingin akan terpancing jika ada yang memancing.

6. Cowok bad boy

Cowok bad boy juga diincar oleh banyak cewek. Tapi, tipe cowok ini disukai bukan karena sifatnya yang nakal. Mereka bisa menarik banyak perhatian cewek karena dandanannya yang berantakan dan terlihat cowok banget. Namun, kamu perlu berhati-hati karena mereka bisa dikategorikan juga sebagai playboy. Jika ingin PDKT dengannya, kamu harus nekat menjadi seseorang sesuai dengan tipenya.

Itulah cara melakukan PDKT sesuai tipe cowok. Jadi mulai saat ini, jangan salah PDKT sama cowok-cowok yaa. Untuk memenangkan hatinya, kamu perlu megetahui dulu termasuk tipe apa si dia.

Bagaimana, kamu mau PDKT saat ini juga?

Baca juga: 10 Tipe Cowok yang Harus Dihindari

(NR)

Comment di sini