Ciri-ciri Kamu Terobsesi Ketemu Jodoh

by
August 27th, 2013 at 3:58 pm

CiriCara.com – Pada saat sedang berkumpul dengan teman-teman, mereka kerap kali membicarakan soal pacarnya bahkan ada yang membicarakan soal pernikahan. Mendengar topik itu tentunya membuat kamu merasa jengkel, bukan? Bagaimana tidak karena status kamu saat ini adalah jomblo.

tips kencan, ciri kamu terobsesi ketemu jodoh, negbet pacaran, tips cinta

Ciri terobsesi ketemu jodoh – Ist

Menjadi jomblo bukan berarti kamu tidak laku. Seseorang yang jomblo atau sudah lama tidak pacaran bisa disebabkan karena dirinya masih sulit melupakan kenangan yang lalu, belum menemukan seseorang yang tepat, belum siap menikah, dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Menjadi Jomblo yang Berkualitas

Akan tetapi, tidak mungkin menjadi jomblo kelamaan sementara teman-teman sudah membicarakan pernikahan. Hal tersebut tentunya membuat seseorang jadi ingin segera mencari pacar dan terobsesi ketemu jodoh. Apakah kamu bersikap seperti itu?

Untuk memngetahui apakah kamu termasuk orang yang terobsesi ketemu jodoh atau tidak, sebaiknya simak ciri-ciri berikut ini. Dilansir dari Vemale.com, inilah ciri-ciri kamu terobsesi ketemu jodoh:

1. Selalu mau diajak kencan

Tiba-tiba kamu jadi selalu mau diajak berkenalan dengan siapa saja. Selain itu, kamu juga tidak akan menolak jika diajak pergi atau kencan oleh seseorang. Hal yang dilakukan tersebut tentunya agar bisa mendapatkan pasangan idaman. Namun, kamu harus tetap pintar memilih. Jangan sampai perasaan cinta kamu dipermainkan oleh si dia.

Baca juga: 5 Tempat Asyik untuk Menemukan Pria Idaman

tips kencan, ciri kamu terobsesi ketemu jodoh, negbet pacaran, tips cinta

Mau diajak kencan – Ist

2. Asal-asalan memilih pasangan

Kamu mengetahui bahwa tidak ada kecocokan dengannya. Tapi, kamu mencoba untuk membohongi diri sendiri dengan selalu mau diajak kencan dan bersikap manis di depannya. Selain itu, kamu juga jadi mau menerima segala kekurangannya. Pada akhirnya, kamu menerima si dia sebagai kekasih dan merasa puas karena tak menyandang status jomblo lagi.

3. Mempertahankan hubungan yang tak cocok

Mendadak kamu jadi orang yang mudah sekali merasa desperate tentang permasalahan cinta. Saat ada permasalahan dengan si dia, kamu baru menyadari bahwa tak cocok dengannya dan ingin segera putus darinya. Tapi, kamu malah tak melakukan itu dan terus mempertahankan hubungan itu. hal tersebut dikarenakan kamu takut tidak bisa menemukan pasangan yang baru.

Itulah ciri-ciri kamu terobsesi ketemu jodoh. Apakah ciri tersebut kamu alami saat ini? Daripada melakukan hal tersebut, lebih baik melakukan kegiatan positif saja yang bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain. Ketahuilah bahwa banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan saat jomblo. Misalnya, memperluas pergaulan, belajar untuk mencintai diri sendiri, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kamu bisa menjadi jomblo yang berkualitas dan menemukan pasangan yang diidam-idamkan.

Baca juga: 7 Keuntungan Menjadi Jomblo

(NR)

Comment di sini