Komentar Mertua Kompol Albertus Soal Sisca Yofie

by
August 27th, 2013 at 10:39 am

Bandung (CiriCara.com)Kasus pembunuhan sadis Sisca Yofie kini masih mejadi misteri. Meski dua orang bernama Wawan dan Ade sudah mengaku membunuh Sisca dan ditetapkan sebagai tersangka, kasus masih terasa janggal.

pembunuhan sisca yofie

Sisca Yofie / Facebook

Seorang perwira polisi bernama Kompol Albertus Eko Budi turut diperiksa oleh polisi karena ia dituding pernah menjalin hubungan dengan almarhum Sisca Yofie dari tahun 2010 hingga tahun 2012.

Namun tudingan ini berbeda dengan keterangan dari ayah Anindita Murniani, M. Sitorus yang juga merupakan mertua dari Kompol Albertus. Ia membantah bahwa Kompol Albertus dan Sisca Yofie pernah berselingkuh. Pria itu mengatakan bahwa rumah tangga anaknya dan Kompol Albertus harmonis sejak tahun 2001.

“Hubungan mereka baik banget. Makanya kami sebagai orang tuanya sangat tidak percaya (perselingkuhan). Kalau sampai Eko ini berselingkuh seperti yang diberitakan, saya yang paling berkeberatan karena itu menyangkut masa depan saya,” kata M. Sitorus, kepada Detik.com,

M. Sitorus juga mengatakan bahwa Sisca juga pernah mengirim pesan pendek yang bernada mengancam ke ponsel putrinya. Pesan singkat itu dikirim dalam bahasa Batak yang memberitakan hubungan asmara Kompol Eko dan Sisca.

“Dia mulai mengganggu keluarga ini sekitar dua sampai tiga tahun lalu. Dia pernah mengirimkan pesan ke Dita pakai bahasa Batak yang kurang lebih artinya ‘saya sudah bersetubuh dengan suamimu‘,” katanya lagi.

Meski Sisca mengirim pesan tersebut, ia tetap tidak percaya bahwa menantunya melakukan perselingkuhan karena Dita dan Eko sudah menikah lebih dari 12 tahun.

M. Sitorus bercerita bahwa ia juga pernah bertemu langsung dengan Sisca. Dalam pertemuan itu, Sisca datang dalam kondisi marah-marah selama 15 menit di rumahnya sebelum akhirnya pulang lagi.

Soal foto mesra menantunya dan Sisca, Sitorus berani meyakinkan bahwa foto tersebut hanya rekayasa semata lantaran anaknya yang berprofesi sebagai fotografer mengatakan bahwa foto itu sengaja dibuat oleh Sisca untuk membuat kacau rumah tangga anaknya.

Walaupun suaminya diterpa isu berselingkuh, Anindita yang merupakan anak kandung dari M. Sitorus terlihat tenang dan tidak marah-marah. Menurutnya, Dita yakin bahwa suaminya sama sekali tidak berselingkuh dengan Sisca Yofie. (RN)

Comment di sini