Luna Maya Ngaku Sudah Punya Teman Dekat

by
August 27th, 2013 at 8:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Artis sekaligus presenter Luna Maya mengaku sudah mempunyai teman dekat. Meskipun demikian, Luna mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap pengenalan dan belum resmi pacaran.

luna maya, luna maya ulang tahun

Luna Maya – Merdeka.com

Saat ditanya mengenai nama dari teman dekatnya itu, Luna masih enggan mengungkapkannya. Mantan kekasih Ariel “NOAH” itu mengaku belum bisa mengenalkan teman dekatnya karena belum resmi pacaran.

“Ada lah temen deket, tapi belum pacaran juga. Ngapain dikenalin,” kata Luna usai mengisi salah satu acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (27/8/2013).

Meski sudah mempunyai teman dekat, Luna tetap tidak ingin terburu-buru mengarah ke pernikahan. Karena Luna sendiri mengaku mempunyai kriteria tertentu untuk pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

“Bisa nerima saya apa adanya. Terus, bisa menerima pekerjaan saya, karena kerjaan kita kan harus korbanin waktu dan ada gimmick di industri,” kata Luna.

Selain itu, Luna juga mengidamkan pria yang bisa bersikap dewasa serta mempunyai pekerjaan yang mapan. “Harus punya motivasi untuk maju, saling support,” jelas artis cantik asal Denpasar, Bali itu.

Pada Senin (26/8/2013) kemarin, Luna diketahui genap berusia 30 tahun. Pada hari ulang tahunnya itu, Luna mendapat surprise dari teman presenternya seperti, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan juga Deni Cagur.

(YG)

Comment di sini